Lelang Mobil Seken Bugatti Veyron Super Sport | Bonsaibiker

Lelang Mobil Seken Bugatti Veyron Super Sport

Lelang Mobil Seken Bugatti Veyron Super Sport

Lelang Mobil Seken Bugatti Veyron Super Sport

Mobil jebolan dari persuhaan Bugatti di Prancis, telah selesai produksi dan penjualan. Bugatti Veyron hanya diproduksi sebanyak 450 unit. Sementara edisi terakhir dibuat berdasarkan tipe Super Sport yang jumlahnya sebanyak 48 unit. Dan telah habis terjual.

Pada tanggal 19 sampai 20 Januari 2017 nanti konon kabarnya akan di lelang mobil seken Bugatti Veyron melalui rumah lelalng RM Sotheby, di Arizona, Amerika Serikat. Karena termasuk barang langka, maka harga jual Bugatti Veyron bekas diperkirakan bisa tembus di atas harga normal yang dilepas US$ 1,7 juta atau sekitar Rp 22,5 juta. Kemungkinan, harga jualnya bisa mencapai US$ 2 juta atau Rp 26,5 miliar.

Bugatti Veyron Super Sport ini dibenamkan sebonggol mesin W16 quad-turbo berkapasitas 8,0-liter mesin yang mampu mengeluarkan tenaga 1.200 Tk. Dengan mesin tersebut, mobil ini diponis dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,5 detik, dan mampu berlari dengan kecepatan tertinggi 413 kmh. Dan uniknya mobil lelang ini diberi tulisan ‘300′ dibeberapa bagian, mulai dari nomor sasis, headrest, dan juga dudukan plat nomor. Sebagai identitas.

Untuk para mobil super sport mani, tentunya jangan ketinggalan acaranya, karena bakal menjual Ferrari Enzo, Lamborghini Countach LP400s dan Porsche 959 Komfort. Adapun sebagai pengganti dari Bugatti Veyron nanti yaitu Bugatti Chiron, yang harganya bisa sebanding dengan 165 unit Avanza baru.

Advertisements
%d bloggers like this: