Pameran Yamaha Xmax IMOS 2016 Memikat Perhatian Pengunjung | Bonsaibiker

Pameran Yamaha Xmax IMOS 2016 Memikat Perhatian Pengunjung

Pameran Yamaha Xmax IMOS 2016 Memikat Perhatian Pengunjung

Pameran Yamaha Xmax IMOS 2016 Memikat Perhatian Pengunjung

IMOS 2016 (Indonesia Motorcyle Show 2016) memperkenalkan Yamaha Xmax, yang menyita perhatian para pengunjung. Kala itu Yamaha XMax hadir bersama Aerox 155 yang merupakan salah satu model terbaru Yamaha yang siap menggebrak di tahun depan.
Diinformasikan, saat itu yang ditampilkan Yamaha adalah XMax versi Eropa yang menggunakan mesin 300 cc. Sementara yang nantinya dipasarkan di Indonesia mengusung mesin 250 cc.

Sebagai motor dengan kapasitas 250 cc yang datang dengan konsep matic membuatnya menjadi salah satu tipe motor termurah dikelasnya. Motor ini juga dibuat dengan membawa jarak sumbu roda sepanjang 1.545 mm serta dibawanya jarak terendah ketanah mencapai 125 mm. Sementara untuk membuat para penggunanya merasa nyaman dibuatkah jok dengan cukup besar dan lebar serta memiliki lekukan yang sepurna dengan tinggi 785 mm. Untuk bobotnya sendiri mencapai 182 kg.

Menyoal posisi berkendara rasanya tidak jauh berbeda dengan NMax. Posisi stangnya cukup tinggi dan lebar, selain itu terdapat ruang yang memungkinkan kaki selonjoran. Duduk di atas motor ini makin nyaman karena ukuran joknya lumayan lebar. Duduk sebagai penumpang juga rasanya nyaman berkat jok yang lebar. Hanya saja agak menyulitkan jika akan naik ataupun turun mengingat jarak yang cukup tinggi.

Secara fisik, versi lokal dengan ekspor tidak memiliki perbedaan yang signifikan. Pada model ekspor terdapat reflektor (mata kucing) yang ditempatkan pada spakbor belakang.

Advertisements
%d bloggers like this: