Vidio Sonic Ngasapin Motor Sport ini Jadi Viral di Dunia Maya | Bonsaibiker

Vidio Sonic Ngasapin Motor Sport ini Jadi Viral di Dunia Maya

Vidio Sonic Ngasapin Motor Sport ini Jadi Viral di NDunia Maya

Vidio Sonic Ngasapin Motor Sport ini Jadi Viral di Dunia Maya

Vidio Sonic Ngasapin Motor Sport ini Jadi Viral di Nunia Maya.Ya, belakangan vidio ini menjadi viral gan, ramai di share di FB hingga beberapa blog seperti blognya mang maung, Maung Fery, dan sebagainya.

Memang ini bukan di Indonesia gan, tapi nampanya di Thailand, kan Sonicnya bukan yang Sonic di Indonesia yang 150 tapi yang 125 yang produk Thailand.  Yang bikin ramai adalah Sonic ini kan hanya 125 cc, tapi bisa dengan mudah ninggalin beberapa motorsort yang ccnya lebih besar dari motor tersebut di saat pertama start. Angkatan pertama itu lho gan, enting banget kayaknya.

Berikut vidionya:

Yang bikin penasaran adalah bahwa sonic ini dah di upgrade atau gimana gitu gan. Mask bisa sampai dua kalidengangampang ninggalin kelompok motorsport ini! Di video tersebut, pada detik ke 12 Sonic 125 sangat jauh meninggalkan kelompok motor sport batangan itu. baru pada 1 menit 18 detik rombongan motor sport ketemu sonic di lampu merah.

Selanjutnya pada 1 menit 41 detik selepas lampu merah Sonic 125 itu kembali melesat jauh…barulah pada 2 menit 9 detik motor sport yg merekam nya mampu mendekati ayago tersebut. Hemm,manteb juga nih1

Advertisements
%d bloggers like this: