Limited Edition Ducati Performance 959 Panigale | Bonsaibiker

Limited Edition Ducati Performance 959 Panigale

Limited Edition Ducati Performance 959 Panigale

Limited Edition Ducati Performance 959 Panigale

Model spesial Ducati Performance 959 Panigale baru-baru ini di luncurkan oleh Ducati Inggris, yang dilengkapi dengan aksesori Ducati Performance edisi terbatas. Ducati Performance 959 Panigale dibanderol 15.995 pound sterling atau setara dengan Rp 266,5 juta.

Dibanding versi kakanya, versi spesial ini juga hadir dengan fairing yang lebih rendah. Dan dilengkapi dengan sistem peredam knalpot racing titanium milik Akrapovic. Pada varian yang lebih tinggi, terdapat banyak komponen yang dibuat dari karbon. Misalnya cover ignition switch, cover shock, cover sprocket, dan carbon fuel tank.

Di Indonesia, 959 Panigale pertama kali diperkenalkan di ajang otomotif tahunan GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2016, Agustus kemarin. Motor yang dijuluki the perfect balance ini menggendong mesin Superquadro yang hasilkan tenaga hingga 157 Tk pada 10.500 rpm. Untuk mendapatkannya, konsumen harus merogoh kocek lebih dari Rp 650 juta.

Sayangnya, hanya konsumen Inggris yang berkesempatan mendapatkan motor ini. Ditambah, hanya ada 25 orang beruntung yang bisa memilikinya. Sebab Ducati memang hanya membuat sebanyak itu, dan tidak akan menambahnya lagi. Kita berharap semoga motor ini ada jatah juga untuk Indonesa.

Advertisements
%d bloggers like this: