Tahun Depan Datsun Wujudkan Mobil Mahal | Bonsaibiker

Tahun Depan Datsun Wujudkan Mobil Mahal

Tahun Depan Datsun Wujudkan Mobil Mahal

Tahun Depan Datsun Wujudkan Mobil Mahal

Datsun akan kembali menggebrak pasar Indonesai dengan melakukan perubahan strategi, yang sejak tahun 2012, Datsun fokus bermain di segmen mobil murah alias Low Cost Green Car (LCGC).

Lewat ungkapan Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja, Datsun akan mengembangkan produk mobil mewah dan mahal. Dan hal ini mungkin akan terlaksana di tahun depan.

Indriani Hadiwidjaja di Gandaria City, Jakarta mengungkapkan:
Produk baru akan datang tahun depan. Kami belum bisa bocorkan kapan waktunya, tapi second half,” ujar Indri

Saya tidak bisa bocorkan produk baru itu LCGC atau bukan. Tapi Datsun memang tidak ada niat untuk terus ada di LCGC. Kami tidak menutup kesempatan yang kami miliki,” tambahnya.

Tidak menutup kemungkinan kami membuka segmen baru, jadi pioneer, apakah LCGC SUV atau crossover,” tambah Indri.

Yang jelas, ujar Indri, produk mereka tak akan bertabrakan dengan Nissan selaku perusahaan induk. “Di bawah bendera Nissan, kami harap produk kami tidak saling bertabrakan,” tutupnya.

Datsun juga tidak menutup kemungkinan untuk jadi pelopor lagi dalam hal segmen baru LCGC, sebagaimana yang mereka lakulan dengan Datsun GO. Namun demikian, Datsun bukan berarti akan meninggalkan LCGC sama sekali. Pasalnya, menurutnya pasar LCGC belum berkembang secara maksimal. Dan kita nantikan saja semoga tahun depan Datsun akan menggebrak strategi pasar yang lebih freeeeeessssh.

Advertisements
%d bloggers like this: