Guinness Memberikan Penghargaan Kepada Mobil Kia Niro 2017

Guinness Memberikan Penghargaan Kepada Mobil Kia Niro 2017
Guinness Memberikan Penghargaan Kepada Mobil Kia Niro 2017

Guinness World Record memberikan penghargaan kepada mobil mobil hybrid paling hemat di dunia yaitu Mobil Kia Niro EX model tahun 2017. Dilaporkan kiamedia.com, dalam memecahkan rekor ini, Niro EX lima kursi dikendarai oleh Wayne Gerdes dari California, dan co-driver Robert Winger dari Virginia.

Keduanya diuji dengan jarak tempuh perjalanan 5.979 km dari Los Angeles City Hall ke New York City hall. Kedua mobil ini hanya menggunakan bahan bakar sebanyak 183,5 liter. Peraturannya tidak ada penambahan sama sekali sepanjang perjalanan.

Orth Hedrick, Vice President, Product Planning Kia Motor America (KMA), mengutarakan: “Kami membuat kendaraan yang menawarkan utilitas di dunia nyata, tampak menarik dan jarak tempuh yang fantastis,” ujarnya.

Mobil Kia Niro 2017 akan tersedia dalam lima level trim: FE, LX, EX, Touring, dan Launch Edition. Kia Niro juga dijejali berbagai fitur andalan. Di antaranya adalah Autonomous Emergency Braking, Blind Spot Detection, Rear Cross Traffic Alert, Lane Change Assist, serta Lane Departure Warning.Namun, sejauh ini belum didistribusikan ke dealer. Hal tersebut baru akan dilakukan pada kuartal pertama tahun depan.

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin