Video Lamborghini Murcielago LP640 Ilegal Dihancurkan – Bonsaibiker

Video Lamborghini Murcielago LP640 Ilegal Dihancurkan

Video Lamborghini Murcielago LP640 Ilegal Dihancurkan

Video Lamborghini Murcielago LP640 Ilegal Dihancurkan

Pemerintah Taiwan terlihat tegas dengan adanya barang ilegal yang berupaya masuk di pasar gelap. Seharusnya memang begini perlakuan permerintah dalam meminimalisir barang gelap, baik itu barang elektronik maupun barang lainnya yang kemungkinan bisa mematahkan pasar legal.

Kasus akhir-akhir ini Pemerintah Taiwan bertindak tegas dalam pasar gelap otomotif mendapati Lamborghini Murcielago yang masuk secara ilegal, yang biasanya konsumennya adalah orang yang tidak mau bayar pajak tapi malah mereka ingin tampil gaya.

Agar jera, otoritas setempat pakai cara yang cukup tragis untuk memusnahkan barang bukti. Proses penghancuran Lamborghini Murcielago LP640 menggunakan mesin penghancur menuai perhatian. Satu demi satu komponen sportscar kebanggaan rakyat Italia itu hancur.

Lamborghini Murcielago LP640 diproduksi pada tahun 2001-2010. Secara total ada 4.099 unit yang ditetaskan di Sant`Agata Bolognese, Italia.

Mobil memiliki dua bentuk bodi, yakni coupe dan roadster dua pintu. Mobil ini mengusung mesin V12 6,2 liter yang punya empat pilihan tenaga itu disandingkan dengan transmisi manual enam-percepatan dan semi-otomatis E-Gear enam-percepatan.

Ini dia videonya: