TVS Antimainstrim, Headlam Dazz Dipukulin Tapi Gak Pecah

Headlam Dazz Dipukulin Tapi Gak Pecah
Headlam Dazz Dipukulin Tapi Gak Pecah

TVS Antimainstrim, Headlam Dazz Dipukulin Tapi Gak Pecah. Yup, unik juga promosi ala TVS ini gan, ketika yang lain promosi lewat sesumbar power, top speed, fitur dan sebagainya, justru TVS ini promosi pake ketahanan motor terhadap benturan. Nampanya TVS ingin mnunjukkan kalau motornya memang menggunakan material yang bagus dan kuat. Ya faktanya, headlamp TVS Dazz ini dipukul pake pipa besi dan palu gakpecah gan.

Dishare oleh masbroIndra Wijoyo November 23 at 10:47am sebagai berikut:

“TVS Dazz Motor Matic India Kualitas DUNIA, Gak percaya? Coba simak Video Brutal berikut ini. Pesan saya Don’t Try this at your motorcycle….wkwkwkw…
Pengen tau lebih jelas tentang motor yang satu ini
Kunjungi:
TVS Premium Situbondo
Jl. Madura Sebelah Diknas Situbondo
info : Om Indra wa 081234659168
Pin BB : D586A6E0

Yup, berikut vidionya:

Sebagaimana kita ketahui TVS Dazz adalah Skutik dari pabrikan India TVS yang diproduksi di Indonesia. Skutik ini adalah satu-satunya skutik TVS yang dijual di tanah air. Dah keren lhogan, dibekali mesin 110cc berpendingin udara dan sudah pakai teknologi Fuel Injection layaknya skutik Jepang punya.

Advertisements

2 Comments

  1. para mbek gak percaya itu mbah, eniwei di blog si iwan jg pernah gw suruh tuh nginjek Vario 125 yg dy pny kek TVS gt, tp gak berani dia.

    padahal 3S nya bagus tuh, bisa telp TVS buat kirim Tukang Serpis n Part bisa beli di Indomart.

    keren

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan