Vidio Motor Hadang Mobil Yang Ngembat Jalan

Vidio Motor Hadang Mobil Yang Ngembat Jalan
Vidio Motor Hadang Mobil Yang Ngembat Jalan

Vidio Motor Hadang Mobil Yang Ngembat Jalan. Ya, sebuah kejadian dimana mobil ngembat jalan berlawanan karena disinyalir jalurnya sedang padat merayap, sementara jalur sebelahnya sempit. Mobilpun ngembat jalur. Seorang pengendara motor nampak tidak terima jalannya diembat si mobil dan menghadangnya seperti seakan mau adu banteng.

Pengemudi mobiilpun melihat demikian seperti salah tingkah dan menyadari kesalahan yang sengaja dilakukannya lalu perlahan kembali ke jalur yang semestinya.

Berikut vidionya:

Kejadian ini diupload oleh mas bro Triyanto Versi Kodok Gemolong to INFO WONG SOL  3 jam lalu dengan statmen :

“Pye iki lur…

Berikut beberapastatmen netizen:

  • Herry Ekantoro Sulistyono : Serempet gow setange motor wae ramungkrn nek isoh ngoyak sepeda motor,salahr sopo nyalahi jalure wong di gow dwe koyo mobil kie menangan dwe ae
  • Arif Ramadhan : Langsung meduk mepruk i lur kui dlogok seng nyopir ,,nek avanza jek kacek lur lah nek aku bis terpaksa minggir 😢
  • Bobby : Montore spione ora lengakap
  • Erul : Jak gelud ae.dalane mbahne po

Apa harus kayak gambar ini gan?

meski kita benar kadang ada kalanya harus ngalah
meski kita benar kadang ada kalanya harus ngalah

Nah, bagaimana menurut agan sekalian?

Advertisements

4 Comments

  1. Komen gw knp lo hapus Sin? Ngomong terus terang gak usah kaya BANCI ATO ANAK KECIL Gw tau lo sakit hati dan tersinggung krn komen gw kasih tau nopol mobil lo ke org lain kan?? Ngaku deh gak usah muna, hahahahahahaaaa….. Cepat ato lambat pasti akan kena batunya lo dan bukam cuma gw aja tp org lain pun bisa. Gw jg udah tau alamat lo yg di Magetan dan Cirebon.

    Inget Sin, jaman udah modern komunikasi gampang, bisa aja sodara ato family ato anak istri lo yg jd sasaran .Main cantik halus. dan bisa dibuktiin, OK !!!!!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin