Yamaha Aerox 155, Penyaing Honda Vario

Yamaha Aerox 155, Penyaing Honda Vario
Yamaha Aerox 155, Penyaing Honda Vario

Yamaha Indonesia mengeluarkan produk terbarunya yaitu Yamaha Aerox 155 cc yang diperkenalkan saat Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada awal November lalu, dan produk baru ini akan tersedia di pasaran mulai tahun depan.

Saat berlangsungnya touring Journalist NMax Community, Aerox menjadi bintang tamu bersama produk baru lainnya, yakni XMax 250. Sayang, saat itu kedua model anyar ini tidak diperkenankan untuk dikendarai.

Dalam suatu kesempatan, Senior Technical PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Slamet Kasianom memberikan informasi teknis mengenai Aerox yang masih satu DNA dengan NMax.

Ia membeberkan rahasia-rahasia skutik yang dipersiapkan untuk berhadapan dengan Honda Vario 150 tersebut. Beberapa fitur utama pada Aerox yang menjadikannya lebih kompetitif. Pertama, mesin berkapasitas besar. Unit yang digunakan, sama persis dengan milik NMax, 155 cc dengan pendingin cairan dan memakai 4-klep. Bobot yang lebih ringan hampir 10 kg dari NMax, (NMax 127 kg, Aerox 155VVA 116-118 kg) juga memberikan angka konsumsi bahan bakar yang menjanjikan.

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin