Mitsubishi Indonesia Memberikan Gebrakan Baru Ditahun 2017

Dibekasi pabrik baru Mitsubishi Indonesia telah di resmikan pertanda Mitsubishi Indonesia memiliki agenda besar tahun depan.Bila sebelumnya mereka cuma memiliki Pajero Sport, Outlander, Mirage, juga Delica di segmen kendaraan penumpang, maka pada 2017 akan memasarkan mobil sejuta umat. Mobil itu telah dipamerkan dalam bentuk konsep di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

‎Diperkuat dengan ungkapan Executive General Manager MMC Sales & Marketing Division PT KTB, Osamu Iwaba‎, di Bandar Lampung. ‎”Kami sebelumnya hanya di Pajero Sport, Outlander, Delica, serta di LCV. Sedangkan passenger car sendiri tidak terlalu aktif, makanya kami ikut pasar small MPV. ‎Akan jadi big boom dalam penjualan dan dealer, juga semua‎nya,”

Masuknya Mitsubishi ke segmen small MPV diharapkan mampu meningkatkan pangsa pasar. Menurut perkiraannya, penjualan Avanza Cs bakal menguasai 20 persen dari total pasar. Yang hebatnya lagi Mitsubishi Indonesia akan punya 140 dealer di seluruh Indonesia hingga 2018.

Saat ini, Mitsubishi memiliki lebih dari 30 dealer di seluruh Indonesia. Mereka juga punya 10 bengkel perbaikan dan pengecatan bodi yang bakal hadir di sejumlah kota besar termasuk Bekasi, Medan, dan Denpasar.

Advertisements
Advertisements

2 Comments

  1. nyebur di segmen low MPV apa berani pasang harga kompetitif lawan rivals? gak yakin saya selama ini Mitsubishi harga jualnya mihil

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin