4 Orang Sekap 11 Orang di Kamar Mandi Hingga 6 Meninggal

4 Orang Sekap 11 Orang di Kamar Mandi Hingga 6 Meninggal
4 Orang Sekap 11 Orang di Kamar Mandi Hingga 6 Meninggal

4 Orang Sekap 11 Orang di Kamar Mandi Hingga 6 Meninggal. Ya, sebuah kejadian memilukan di sebuah kamar mandi seluas 2×1 meter, 6 korban disekap tewas dan 5 korban yang masih selamat, total yang disekap adalah 11 orang. Kejadian adalah di sebuah rumah di kawasan Pulomas Pulogadung Jakarta Timur pada Selasa (27/12).

Menurut radio kelana surabaya ngutip dari statmen Irjen Polisi M Iriawan Kapolda Metro Jaya mengatakan, 6 korban tewas beberapa diantaranya adalah keluarga dan teman dari anak keluarga tersebut. Mereka adalah Dodi Triono (59) pemilik rumah, Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gema Dzaifayia (9), Amel (teman anak korban), Yanto (sopir), dan Tasrok (40) (Sopir).Sementara itu 5 Korban yang masih selamat dan menderita luka, kini dirawat di rumah sakit Kartika Jakarta Timur adalah Emi (41), Zanette Kalila Azaria (13), Santi (22) asal Sukabumi (pembantu), Fitriani (23) asal Kebumen, dan Windy (23) asal Banjarnegara.

Masih menurut Kapolda Metro Jaya, motif kejahatan yag dilakukan pelaku masih diselidiki dn hingga kini polisi terus menyidik kasus ini dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dugaan sementara keenam korban tewas tersebut tewas karena kehabisan oksigen mengingat kamar mandi tersebut kecil dan ada 11 orang di kamar mandi tersebut. Kemudian ada indikasi korban disetrum dan disusuk oleh pelaku.

Kronoligis Kejadian
Kejadian  bermula saat kemarin (26/12/2016) sekitar pukul 15.00 WIB, pembantu keluarga korban didatangi sekitar 4 orang  yang maksa diantarkan ke majikannya dengan ancaman sajam dan senpi.

Dan kemudian terjadilah peristiwa penyekapan ini, hingga baru ketahuan disekap setelah ada anggota keluarga yang datang pukul 08.00 WIB (27/12/2016), dan mendengar ada teriakan minta tolong di kamar mandi tersebut.

Advertisements
Advertisements

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin