Berita Umum

Liburan Gak Ada Salahnya Nyobain Bus Tingkat Solo-Jakarta Ini

Liburan Gak Ada Salahnya Nyobain Bus Tingkat Solo-Jakarta Ini
Liburan Gak Ada Salahnya Nyobain Bus Tingkat Solo-Jakarta Ini

Liburan Gak Ada Salahnya Nyobain Bus Tingkat Solo-Jakarta Ini. Ya, kan ni lagi rame musim liburan gan, kalau jalan bawa mobil sendiri, mayan capek juga. Nah gak ada salahnya kalau dari Jakarta ke Solo atau sebaliknya nyobainbos keren ini. Mewah lho gan, gak terlalu mahal lagi.

Ini dia bus punya PT Putera Mulya Sejahtera (Pamus) lewat Perusahaan Otobus (PO) Putera Mulya Karanganyar yang menghadirkan gebrakan baru moda transportasi darat. Bus ini diimport langsung dari Swedia untuk dipakai pada trayek Wonogiri-Solo-Jakarta dan sebaliknya.

Sejak Minggu (25/12/2016) kemarin,menurut  Direktur PT Putera Mulya Sejahtera, PH Soegiyono, Jumat (23/12/2016), di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah bus keren ini udah beroperasi melayani rute tersebut di atas gan.

bus tingkat
bus tingkat

Nampaknya  ini merupakan bus tingkat pertama di Pulau Jawa yang menghubungkan antar kota antar provinsi. Ya, total 44 penumpang. Dengan lantai atas bus disebut First Class Executive yang menampung 38 penumpang di dek atas dihargai Rp 225.000. Sementara di lantai bawah terdapat enam kursi penumpang, yang dinamakan Elegant Class yang dibanderol Rp 325.000.

Bus ini dilengkapi toilet, AC, fasilitas makan prasmanan, hingga makanan ringan. Mau hiburan juga ada gan, layar LCD tepat di depan kursi sudah tersedia, mirip di pesawat. Dari layar LCD ini, penumpang bisa menyaksikan hiburan audio ataupun video.

Secara kesluruhan, First Executive Class mendapatkan fasilitas AC, soliter LCD passanger on seat, reclining seat, toilet, leg rest, water dispenser, smoking room, fasilitas makan prasmanan, dan camilan, juozz tenan.

9 komentar pada “Liburan Gak Ada Salahnya Nyobain Bus Tingkat Solo-Jakarta Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.