Kata Penumpang Pilot Mabok Saat Mau Take Off, Kata Citilink Tidak

pilotcitilink mabok
pilotcitilink mabok

Kata Penumpang Pilot Mabok Saat Mau Take Off, Kata Citilink Tidak. Ngeri nih gan,gonjang-ganjing di pesawat Citilink ini. Seorang pengguna Twitter dengan akun Twitter @htsubiyantoro pada Rabu (28/12/2016) pagi menuliskan bahwa pilot penerbangan Citilink rute Surabaya – Jakarta yang ditumpanginya mabuk sebelum take off.  Kontan berita ini menjadi ramai di dunia maya.

Dugaan pilot yang mabuk itu berdasar suara pilot yang terdengar “ngelantur” saat memberikan pengumuman melalu public announcer (PA) di dalam kabin pesawat. Alhasil hal itu membuat penumpang di dalam pesawat kebingungan. Kemudian pramugari memberikan pengumuman untuk tenang.

Berikut twittnya:

Usai keributan, maka pilot penerbangan Citilink QG800 diganti baru dan melanjutkan perjalanan. QG800 dijadwalkan berangkat sekira pukul 05.15 WIB dari bandara Juanda, Surabaya. QG800 baru lepas landas dari bandara Juanda Surabaya sejam kemudian, yakni sekitar pukul 06.30 WIB dan mendarat di Jakarta pukul 07.45 WIB.

enurut CEO Citilink, Albert Burhan pilot sudah dibawa ke klinik bandara untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Hasilnya negatif.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin