Diskon 2-10 Jutaan Kendaraan Di Kelas Mobil LCGC

Potongan harga atau diskon akhir tahun kerap diberikan sejumlah dealer untuk kendaraan di kelas mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC), khususnya model hatchback. Menurut liputan6.com Beberapa dealer memberikan potongan harga untuk jenis LCGC, seperti halnya dealer Plaza Toyota di kawasan Jakarta Selatan

“Diskon Toyota Agya bisa Rp 9-10 jutaan. Kalau sudah pesan bisa diatur lagi,” ujar salah seorang tenaga penjual yang tak mau disebutkan namanya kepada Liputan6.com

Namun berbeda dengan salah satu dealer Toyota Auto2000 di kawasan Jakarta Pusat. Seorang sales menyatakan, jaringan penjualannya telah kehabisan stock LCGC Agya di 2016.

Jika tetap menginginkan Agya, maka konsumen harus bersabar, karena model mobil tersebut baru akan siap dilepas di awal tahun depan dengan Nomor Indentitas kendaraan 2017.

Diskon pun diberikan kembaran Agya, yaitu Ayla. Menurut seorang wiraniaga, konsumen yang ingin membeli Ayla akan diberikan diskon sebesar Rp 8 juta.

Sedangkan untuk produk Suzuki, salah satu tenaga penjualnya di kawasan Jakarta Pusat menuturkan, potongan harga untuk Karimun Wagon R hanya sebesar Rp 9 juta.

“Kalau pembelian kredit kita semua sama seperti yang lainnya, dengan uang muka (down payment/DP) sebesar 25 persen,” ucapnya.

Sedangkan dealer Honda di kawasan Jakarta Selatan, memberikan diskon lebih kecil yakni hanya Rp 3 jutaan.

Adapun untuk dealer Datsun, mereka rupanya tak memberikan potongan harga. Tetapi, hingga akhir Desember 2016, Datsun memberikan promo berupa DP murah mulai Rp 9 jutaan.

“Kami memang tak ada diskon, tapi konsumen bisa dapat hadiah aksesoris mulai dari rear power window, seat cover, electric mirror, fog lamp, allow wheel, atau voucher belanja Rp 2 juta,” kata seorang sales.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin