Kalau Sama-sama Berani Gini Kira-kira Gimana Ya?

Kalau Sama-sama Berani Gini Kira-kira Gimana Ya
Kalau Sama-sama Berani Gini Kira-kira Gimana Ya

Kalau Sama-sama Berani Gini Kira-kira Gimana Ya. Ini sebuah fakta di Indonesia yang sering kali bisa dibilang dilematis, subyektif dan, tentu saja mendebarkan. Bahwa ketika kita naik motor, lalu ada bus yang ngembat jalan kita, mmmh gondogya bukan kepalang. Sebaliknya ketika kita naik bis, lalu bisnya gak mau mbalap, berjalan slow aja, mmh gondoknya juga bukan kepalang. Apalagi sedang buru-buru, wah, kesel banget pastinya. Ha iyo to, beda kepentingan, beda sudut pandang.

Beberapa kejadian unik dalam persinggungan antar pengguna jalan memang wujudnyabeda-beda. Ada bus mengintimidasi motor, sebaliknya ada motor yang bawa batu nyerang bus dari depan. Tentu saja ini tidak imbang, biasanya cenderung yang lebih kecilngalah, walau kadang ada yanggakmau  ngalah juga. Nah kalau terjadi seperti di atas, sama-sama besar, kira-kira bagaimana masbro?

Advertisements
Advertisements

7 Comments

  1. kudunya bus ngalah..truk posisi bawa muatan n ditanjakan…lagian bus kan bawa manusia….kudunya lebih hati hati..

  2. Saya biasanya bawa batu kecil kalau lg riding pake motor jarak jauh…biasanya bis suka ngeblong sembarangan itung itung buat pembelajaran buat supir yg ugal ugalan…

  3. Menurut Gw ada dua sih itu kemungkinannya om
    kalo gak Si supir Truk minta Telolet yaa mereka janjian buat duel di Gunung Akina haha…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin