Motor baru

New V-ixion 2017 Ada Kemungkinan Pake Shock USD!

Yamaha Luncurkan New V-Ixion Advance SE Dengan 6 Aksesori
Yamaha Luncurkan New V-Ixion Advance SE Dengan 6 Aksesori

New V-ixion 2017 Ada Kemungkinan Pake Shock USD! Yoi gan kabar tak henti-hentinya berhembus dari Yamaha, setelah spy shotbertubi-tubi dari r 15, lalu ada isu tentang R 25 facelift, kini ada lagi rumor hot dari Yamaha. Dalam rangka memberi perlawanan pada gempuran sport Honda, ada rumor bahwa New V-ixion 2017 bakal menggunakan shock depan USD, wewe. Rumor panas ini diblow oleh lek Madev di warungnya di link Ini!

Yup, dari sumber tersebut dipaparkan bahwa kemungkinan besar new V-ixion 20177 bakal ada dua varian atau mungkin bisa lebih. Nah, ada bocoran yang menyebutkan bahwa salah satu varian yang diuji coba untuk the next vixion juga sudah dilengkapi oleh shok depan USD! Uhuii.

Bolej jadi memang ada 3 varian gan, dan yang pake USD ini adalah varian yang tertinggi. Jadi varian ini rumorya bakal beda dengan dua varian di bawahnya. Mesin Yamaha vixion ini bakal diupgrade juga, dan akan memakai mesin yang similiar dengan R15, SOHC 155 VVA,cc yang lebih tinggi membuat power akan terdongkrak, Weyan, kalu benar pasti juozz.

Nah, satu lagi gan, akankah menggunakan mesin DOHC, wah, mesti hati-hati nih liatin perkembangan selanjutnya gan!?

3 komentar pada “New V-ixion 2017 Ada Kemungkinan Pake Shock USD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.