Gadis 14 Tahun Diarak Bugil Usai Dituduh Nyolong Sendal di Sragen | Bonsaibiker

Gadis 14 Tahun Diarak Bugil Usai Dituduh Nyolong Sendal di Sragen

Gadis 14 Tahun Diarak Bugil Usai Dituduh Nyolong Sendal di Sragen

Gadis 14 Tahun Diarak Bugil Usai Dituduh Nyolong Sendal di Sragen (aksi teatrikal tolak Aksi main Hakim sendiri)

Sebuah kejadian ngeri gan, untuk perkembangan sosial masyarakat. Main hakin sendiri ternyata masih menjadi trend di masyarakat. Bahkan korbannya adalah cewek yang masih ABG. Ngerinya si ABG inii sampai, depresi berat. Ia musti menanggung malu dipaksa bugil dan diarak keliling kampung. Ya, seorang gadis  yang baru berumur 14 tahun siswi kelas 1 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Sragen, Jawa Tengah itu dituduh mencuri sandal dan pakaian milik tetangganya. Lalu diarak keliling kampung dalam kondisi tanpa busana.Insiden ini bermula saat Sukamto (52) mendatangi rumah orangtua si gadis lalu ia mengaku kehilangan dan menuduh barang-barang itu dicuri oleh gadis ini, sebutlah ia Kenanga. Ketika itu Sukamto dan istrinya habis-habisan memarahi J dan K, orangtua Kenanga karena dianggap tidak bisa mendidik anak.

Sukamto (ngutip dari surabaya online) kemudian naik pitam dan menyeret Kenanga lalu menelanjanginya. Keluarga Sukamto lalu mengambil barang-barang yang diduga dicuri Kenanga selanjutnya dikalungkan di leher korban kemudian mengarak gadis ini keliling kampung. Sementara, Kenanga menangis saat dipaksa bugil lalu berjalan keliling kampung. Para tetangga dan kedua orng tua kenanga yang menyaksikan juga tidak mampu menolong.Untungnya seorang tokoh masyarakat bernama Widodo bisa menengahi dan menyuruh Kenanga masuk ke rumahnya.

Kenanga dikabarkan mencoba bunuh diri dengan menyilet tanggannya, untung sempat dicegah orangtuanya. Kasus ini kini masih ditangai kepolisian setempat.

 

Advertisements
%d bloggers like this: