Selama 10 Tahun Populasi Honda Vario Sebanyak 9 Juta Unit di Indonesia | Bonsaibiker

Selama 10 Tahun Populasi Honda Vario Sebanyak 9 Juta Unit di Indonesia

Selama 10 Tahun Populasi Honda Vario Sebanyak 9 Juta Unit di Indonesia

Selama 10 Tahun Populasi Honda Vario Sebanyak 9 Juta Unit di Indonesia

Honda Vario menjadi skutik perdana yang dimiliki PT Astra Honda Motor (AHM). Skutik ini lahir pada 2006 silam dan sukses merebut hati masyarakat. Di usia yang menginjak 10 tahun, populasinya mencapai 9 juta unit lebih. “Model ini telah menjadi pilihan lebih dari 9,1 juta (ytd Oktober 2016: 9.063.137 unit) konsumen di Tanah Air,” terang Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya dalam keterangan resminya.

9 juta unit bukanlah jumlah yang sedikit. Itu berarti Honda Vario berhasil menjadi sarana transportasi andalan masyarakat. Tidak puas dengan yang dicapai saat ini, AHM terus berupaya menghadirkan sesuatu yang baru demi memenuhi kebutuhan konsumen.

“Secara konsisten kami akan berusaha menghadirkan pilihan-pilihan terbaru sepeda motor Honda sejalan dengan perkembangan kebutuhan konsumen,” kata Margono.

Baru-baru ini, AHM merilis Vario eSP facelift dengan grafis dan warna baru yang membuat tampangnya menjadi lebih segar. AHM menargetkan penjualan skutik anyar 110 cc ini sebanyak 15.000 unit tiap bulannya.

Sebagai informasi, keluarga Vario di pasar nasional terbilang lengkap. Pasalnya tidak cuma varian bermesin 110 cc saja tapi adapula yang mengusung mesin 125 cc dan 150 cc sebagai Vario kasta tertinggi.

%d bloggers like this: