Cukup Menyetorkan Rp 5 Juta Booking Fee Suzuki Ertiga Diesel Sudah Bisa

Rencana PT Suzuki Indomobil Sales untuk segera memasarkan Suzuki Ertiga dengan mesin Diesel sepertinya hanya menunggu waktu. Meski belum diluncurkan secara resmi namun Suzuki Ertiga Diesel sudah bisa di-booking alias dipesan.

“Pemesanan sudah dibuka sejak awal Januari 2017. Jika ada konsumen yang ingin memesan mobil tersebut, Anda hanya cukup menyetorkan uang senilai Rp 5 juta sebagai booking fee,” ujar Citra Soraya, Sales Executive Suzuki Bintaro kepada tim Carvaganza.

Citra juga menambahkan jika unit saat ini belum ada begitu juga dengan brosur Ertiga Diesel tersebut. Namun kabarnya unit display akan segera masuk ke masing-masing showroom Suzuki pada Februari 2017. Untuk pendistribusian unit ke pemesan akan dilakukan pada April.

Tak hanya Suzuki Bintaro yang membuka booking Ertiga Diesel, namun Suzuki Cempaka Putih juga. Suzuki Cempaka putih juga membocorkan mengenai mesin yang digunakan dan kisaran harga mobil peminum Solar tersebut. Kabarnya mobil tersebut dibanderol sekitar Rp 219 juta.

Bicara soal mesin, mobil ini dibekali dengan mesin Diesel berkode D13A berkapasitas 1.300 cc. Mesin tersebut memiliki tenaga 86 Tk pada 4.000 rpm dan torsi 200 Nm pada 1.750 rpm.

Nah, ada beberapa tambahan yang menjadi standar Suzuki Ertiga Diesel seperti fitur parking sensor, rear defogger, rear emblem SHZS, Tweeter 2 unit, AC dengan heater, SHVS switch, gear shift indicator, day night mirror.

Mobil ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Granite, Silky Silver, Pearl Snow White.

Sumber: Carvaganza

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. mulai Rp 219 s/d sekian sekian, mungkin yang terendah basicnya dari type GL dan tertinggi basicnya GX/ Drezza, cuma ganti mesin menjadi diesel
    acung jempol buat Suzuki, segmen LMPV diesel yang ditinggalkan Chevy Spin bisa segera diisi

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin