Mitsubishi

Sosok Calon Small SUV Berikutnya Dari Mitsubishi

Mitsubishi memang diketahui tengah fokus membuat sejumlah passanger car atau mobil penumpang. Berbagai produk terbaru dipersiapkan di setiap segmen, termasuk small MPV (Multi Purpose Vehicle) yang saat ini disebut XM Concept. Namun sebuah teaser dengan lambang tiga berlian kini menyedot perhatian di sejumlah media online. Sebab, mobil tersebut diberi nama Mitsubishi BSX.

Sontak saja, hal ini menimbulkan tanda tanya, apakan mobil tersebut model paling baru yang dipersiapkan?

Namun dilansir Carscoops, SUV bernama Mitsubishi BSX ini rupanya bukan buatan internal Mitsubishi, melainkan sebuah hasil karya tangan sesorang yaitu Piotr Moskala, yang dipamerkan ke laman DesignerSpace.

Tidak diketahui apakah Moskala memang memberikan desain impiannya tersebut kepada Mitsubishi atau tidak.

Hanya saja, teaser mobil dengan warna abu-abu tersebut memiliki tampang agresif dan futuristik. Selain itu, desain bagian wajah khususnya bamper terlihat sangat radikal, ditambah lampu depan sipit. Tak ketinggalan kaki-kaki didesain dengan sangat lebar.

Namun sejauh ini, perusahaan asal Jepang tersebut tengah mempersiapkan generasi terbaru Outlander Sport yang bakal hadir di tahun ini. Model anyar ini diketahui terinspirasi dari desain XR-PHEV II Concept.

Bocorannya, mobil tersebut akan dibekali mesin bensin, Diesel, serta versi plug-in hybrid. Mobil tersebut dikabarkan bakal menggunakan penggerak roda depan dan keempat roda.

2 komentar pada “Sosok Calon Small SUV Berikutnya Dari Mitsubishi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.