3 Perampok Stpamdi SPBU Jatiwarna ditangkap 1 Ditembak Mati

3 Perampok Stpamdi SPBU Jatiwarna ditangkap 1 Ditembak Mati Gan
3 Perampok Stpamdi SPBU Jatiwarna ditangkap 1 Ditembak Mati Gan

Ya, dalam artikel lalu di lnk INI, Satpam Bawa Uang 300 jt Dirampok dan Dibacok di Keramaian, Kejadianya sempat bikin heboh somed karena terrekam dalam vidio dan diupoad  oleh akun Judith Lubis ke FB. Nak tak pakai lama ternyata Aksi perampokan di siang bolong ini berlangsung di daerah jatiwarna Bekasi langsung dirampungkan polisi, 3 pelaku dibekuk,  ditembak mati.
Berdasarkan update beritadari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Dirkrimum Kombes Pol Rudy Heriyanto Adinugroho  dan Kanit IV Resmob  Kompol Teuku Arsya, mereka memberikan keterangan pers bahwa kasus ini dengan cepat telah terungkap. Yup, mereka telah ditangkap, dan kronlogis penangkapan para pelaku spesialis perampok tersebut kini dibeberkan. Aksi mereka menyatroni Satpam SPBU harus berakhir di RS Polri Kramatjati Jakarta Timur,  Selasa (9/1/2017). Ditembak gan! Makanya masuk RS Polri.

satpam dirampok
satpam dirampok

Tiga orang pelaku dibekuk, satu tewas ditembak, sedangkan dua lagi masih diburu polisi. Adapun korban,seorang satpam yang bernama Agus Nur Jaman (44), harus menderita luka parah usai dibacok kawanan perampok saat menyetor uang ke Bank BCA di  Jalan Raya Hankam, depan Rental PS Rt.06/09, Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.Uang Rp 300 juta tersebut dibawa kawanan perampok ini.

 

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin