Resmi Diperkenalkan Toyota Camry Memasuki Generasi Kedelapan

Resmi Diperkenalkan Toyota Camry Memasuki Generasi Kedelapan
Resmi Diperkenalkan Toyota Camry Memasuki Generasi Kedelapan

460x110-indent-now

Rasa penasaran pecinta Toyota akan tampilan Camry terbaru akhirnya terpuaskan. Sedan yang laris di pasar Amerika ini resmi meluncur pada pameran otomotif Detroit Auto Show 2017.honda-cengkareng

Mengutip Carscoops, tampilan All-new Camry kali ini cukup jauh berbeda dari model sebelumnya yang muncul di 2011, maupun facelift-nya di 2014. Mengadopsi bahasa desain baru, Camry terlihat lebih sporty, dengan garis-garis tubuh yang kekar dan tajam.rc460x110-ok

Bodi mobil dekat dengan permukaan jalan dan dengan hood yang lebih rendah, serta memotong profil tubuh lebih ramping tanpa mengorbankan ruang interior.

Tema sporty ini berlanjut ke bagian dalam mobil dengan ruang pengemudi yang lebih lapang. Kabin juga menjanjikan tampilan yang lebih mewah dan terasa nuansa premium, dilengkapi sentuhan bahan lembut pada kursi, serta desain yang ergonomis.

Camry baru ini dibangun dari platform globla, Toyota New Global Architecture (TNGA), yang diklaim menggunakan baja dengan kekuatan yang lebih tinggi, serta teknologi molding baru untuk meningkatkan kekakuan struktural, tanpa menambahkan berat badan terlalu banyak.

Sebagai penyempurna, disematkan pula fitur keselamatan standar, mulai dari pre-collision system, pendeteksi pejalan kaki, adaptive cruise control, lane departure warning and correction, automatic high-beam assist, dan sepuluh airbag.

Camry terbaru ini memasuki generasi kedelapan, dengan tiga pilihan mesin, tanpa turbocharged (seperti yang sebelumnya diberitakan). Mulai dari mesin 2.5L empat silinder dan V6 3.5-liter, dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan baru. Sudah menjadi khas Toyota, di mana akan ada pilihan mesin hibrida bermesin 2.5L dipasangkan dengan transmisi CVT.

Advertisements

Leave a Reply