Dua Motor Berjejer Plat Sama, Editan Aseli Atau Gimana?

Dua Motor Berjejer Plat Sama
Dua Motor Berjejer Plat Sama

Dua Motor Berjejer Plat Sama, Editan Aseli Atau Gimana? Ya,sepertigambardi atas, dua motor yang dsinyalir adalah Honda Vario 125-150 yang difoto sedang berjejer. Uniknya kok platnya bisa sama. Aihihihihihi. Gambar inidiposting olehmas bro Andang Vr di group ‎Honda Vario 150 eSP IndonesiaFollow · 9 hrs near Kualakapuas dengan statmen berikut:

“Numpang nanya…ini gimana ceritanya yaakk kok bisa samaan begini

Menanggapi hal ini ternyata netizen punya banyak jawaban yang berbeda-beda, mulai dari yang mengatakanbahwa itu editan photoshop, itu motor bodong, itunyogok,bahkan hingga ada yang mengatakan bahwa itu hanya seng belaka. Berikut statmennya:

  • Alfachri Syahribi : No palsu yg satu.a
  • Herry Tjahjono : Plat bikin sendiri pk imajinasi. Kebetulan sama
  • Namanya Dhen Mash Roniirawansingoningratan : itu hanya tuhan yang tau gan,samsat pun kyanya bingung.
  • Cecep Mauluddin : Photoshop
  • Dev Muntu : Yang satunya 125 yang satunya lagi 150.. tapi koq platnya bisa sama ya..?? Bulan dan tahunnya juga sama.. 😕
  • Haray Ramdhana : yg kiri nopolnya palsu.. buat sendiri di tukang plat.. bukan dr kepolosian..
  • Drajat itu yg satunya pasti motor bodong bro,, dulu pas saya kerja saya juga punya temen,temen saya kakak adek motornya sama2 satria Fu,yg satu komplit dan yg satu bodong,motor yg bodong di kasih PLAT sama dgn satria yg komplit,, katanya kalau kena tilang biar bisa diurus ,,,

Nah, bagaimana menurut agan sekalian?

Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. perasaan dulu udah pernah deh ada kasus kaya gini…. 2 nopol yang sama plek, cuma kasus kemaren itu di 2 mobil yang berbeda…. asli semua tuh, yang penting motornya beda tipe, yang satu kan Vario 125 dan yang satunya lagi Vario 150,….. sama kaya 2 mobil kemaren yang beda tipe dan beda merk tapi punya nopol yang sama plek, dan udah dikonfirmasi bahwa kedua nopolnya asli

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin