Perampok Buntung, Gagal Ngrampok Malah Truk Ketinggalan di Lamongan | Bonsaibiker

Perampok Buntung, Gagal Ngrampok Malah Truk Ketinggalan di Lamongan

Perampok Buntung, Gagal Ngrampok Malah Truk Ketinggalan di Lamongan

Perampok Buntung, Gagal Ngrampok Malah Truk Ketinggalan di Lamongan

Perampok Buntung, Gagal Ngrampok Malah Truk Ketinggalan di Lamongan. Betapa tidak, percobaan perampokan di Desa Brangsi, Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan tepatnya di sebelah timur warung Bathil pada hari Jum’at, pukul 10.30 WIB. 13 Januari 2017 ini digagalkan warga. 

Perampok yang berjumlah 4 orang, dengan 2 sepeda motor dan 2 lagi mengendarai truk untuk menghadang mobil korban dari depa ini gagal, bahkan karena warga berdatangan, trukpelakupun ditinggal. Buntunglah si perampok.
Berikut share dari Kabar Paciran added 2 new photos.17 hrs · Lamongan ·

“WASPADA : Kronologi usaha percobaan perampokan yang terjadi di Desa Brangsi, Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan. Lebih tepatnya terjadi di sebelah timur warung Bathil pada hari Jum’at, pukul 10.30 WIB. 13 Januari 2017 yang menurut keterangan warga, korban bernama Nugroho warga desa Sendang yang berprofesi sebagai pedagang Emas.

Seperti biasa Nugroho saat pulang dari jualan di pasar membawa 2 mobil. Di depan mobil karyawan dengan barang dagangannya, sedangkan Nugroho sendiri di mobil yang belakang. Sedang perampok berjumlah 4 orang, dengan 2 sepeda motor dan 2 lagi mengendarai truk yang bertugas menghadang dari depan. Perampok yang bersenjata api kemudian menembak kaca mobil serta memukul kaca mobil.

Keributan tersebut membuat warga yang ada di ladang dan yang sedang memancing di Waduk Murgung berdatangan sehingga usaha perampokan tidak berhasil dan perampok kabur tanpa hasil dengan meninggalkan mobil truk yang dipakai.

Kerugian yang terjadi adalah kerusakan mobil di bagian jendela dan mobil penyok dibagian depan dan belakang tapi alhamdulillah barang dagangan berupa perhiasan emas tidak sempat di bawa kabur.

Foto : Sulthoni Kharis

perampk gagal nyatroni penjual emas

perampk gagal nyatroni penjual emas

Wah nggeri nih, kejahatan terus merajalela.

Advertisements
%d bloggers like this: