Sosok All New ‎Civic Type R Prototype Honda Tampil Dengan Desain Cukup Agresif | Bonsaibiker

Sosok All New ‎Civic Type R Prototype Honda Tampil Dengan Desain Cukup Agresif

Sosok All New ‎Civic Type R Prototype Honda Tampil Dengan Desain Cukup Agresif

Sosok All New ‎Civic Type R Prototype Honda Tampil Dengan Desain Cukup Agresif

Honda kembali unjuk gigi di ajang Tokyo Auto Salon 2017 yang di gelar ‎‎di Makuhari Messe, Chiba, Jepang.‎ Kali ini, perusahaan berlambang huruf H itu memamerkan secara perdana All New Civic Type-R Prototype. Di acara yang berlangsung 13-15 Januari 2017, sosok All New ‎Civic Type R Prototype tampil dengan desain cukup agresif, dimana pada bagian bodi menggunakan bahan karbon fiber‎ yang dikombinasikan kelir merah, mulai dibagian bumper, diffuser hingga rear wing.

Pada bagian lampu depan didesain dengan tambahan LED Headlight ditambah warna ‎smoked hitam‎. Sementara pada kaki-kaki dipasangkan a‎lloy wheel berukuran‎ 20 inci dengan aksen paduan warna hitam piano dan merah yang dibalut karet ban berukuran 245.

‎Menurut Philip Ross, Senior Vice President Honda Motor Europ‎ All New Honda Civic Type R merupakan penggambaran ‎highest level performance engineering ‎daripada Honda Racing DNA itu sendiri.

“Sejak saat ini, kami akan memulai babak baru dari pengembangan sebuah Race Car for The Road hingga nanti diluncurkan dan dijual ke publik pada pertengahan 2017 mendatang,” jelas Ross dalam keterangan tertulis.

‎‎Rencananya, All New Civic Type-R Prototype ‎akan mulai diproduksi massal pada pertengahan 2017 di Eropa. Apakah mobil ini pantas masuk ke Indonesia?

%d bloggers like this: