Miris Gan Liat Kecelakaan Berruntun 15 Kendaraan Di Purwodadi Ini

Miris Gan Liat Kecelakaan Berruntun 15 Kendaraan Di Purwodadi Ini
Miris Gan Liat Kecelakaan Berruntun 15 Kendaraan Di Purwodadi Ini

Miris Gan Liat Kecelakaan Berruntun 15 Kendaraan Di Purwodadi Ini. Ini bukan bermaksud horor atau terlalu mengekspose sebuah lakalantas gan. Tapi lebih pada pembelajaran bagi kita agar lebih hati-hati pada rem kendaraan kita, kalau tidak prima bisa membahayakan orang banyak.

Berikut Vidionya:

Monggo copas linknya gan, tanpa tanda kurung ‘()’ untuk lihat vidio lengkapnya!

(https://www.facebook.com/indigokart/videos/330629590669476/)

Moga saja yang meninggal di beri tempat yang layak di sisi-Nya, dan yang ditinggalkan diberi ketabahan.

 

Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. Innalillahi wa innailahi roji’un. Semoga amal ibadah korban disisinya.

    Serem bngt, itu mobil nabrak motor yak? Mobilnya lawan arah? Ini sih fix gak liat, gak lama supir mobilnya bebas, trus bayar uang kerohiman 5jt seorang.

    Ntar ada yoga dibawah koar2 belaga pny CR-V n CR-Z.

      • @ Bonsai biker, knp lu ketawa?? Apa gw pernah salah komen disini krn komen gw REALISTIS?? Ato apa komen gw dianggap REALISTIS JADINYA GAK ADA YG SUKA SM BLOGGER DAN ANAK MOTOR?? Gw tunggu Sin jawaban lu tp gw yakin lu gak akan mau jawab dan gpp Sin yg jelas gw udah punya alamat rumah lu dan cepat ato lambat lu akan ketemu gw, main cantik lahh Sin 🙂

    • @ Roy, Aejak kapan gw pernah bilang punya CR-V n CR-Z?? Drpd bilang spt itu mending kita ketemu sambil buktiin semua omongan2 dan komen2 gw. Apa emang gw salah klo komen secara REALISTIS DIBLOG atau emang GW HARUS DAN WAJIB KOMEN YG SIFATNYA BOHONG DAN MUNAFIK?? Ato emang krn komen gw yg sifatnya REALISTIS JD BYK YG GAK SUKA gt??

      Gw jamin 1000000% lu gak akan berani ketemu dan gak bisa jawab komen gw atau klo pun mau ketemuan paling mintanya ditempat2 yg SIFATNYAKEBAWAH SPY KATANYA DIBILANG ,MAU MERAKYAT PDHL KRN FAKTOR FINANCIAL

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin