Mudah dan Cepat Pasang Kopling Honda Mobilio Taksi Blue Bird

Mudah dan Cepat Pasang Kopling Honda Mobilio Taksi Blue Bird
Mudah dan Cepat Pasang Kopling Honda Mobilio Taksi Blue Bird

Honda Mobilio menjadi armada terbaru taksi Blue Bird sejak setahun terakhir. Selama menjadi mobil pekerja keras karena dipacu hingga ratusan kilometer tiap harinya, belum ada masalah berarti yang dialami Mobilio.

Technical Manager PT Blue Bird Tbk. Yuni Suharyanto mengatakan, sejauh ini hanya pemasangan kopling yang menjadi kendala. Sebagai mobil yang bekerja terus menerus ditambah kondisi jalanan Ibu Kota yang macet membuat kampas kopling cepat habis dan ini merupakan hal yang wajar.
“Itu sebenarnya bukan keluhan, tapi bagaimana caranya kita supaya dalam perawatan bisa menemukan cara yang lebih cepat pengerjaannya dan lebih baik,”

“Karena kita belum biasa, kita masih cari triknya bagaimana supaya bisa naik-turun kopling dengan cepat. Soalnya kan (mobil) kita dipacu terus,” papar Yuni di Purwakarta baru-baru ini.

Lebih lanjut ia memastikan, selain kopling belum ada lagi kendala-kendala yang ditemui di Mobilio. Karena Mobilio merupakan anggota baru di keluarga Blue Bird maka pihaknya terus berupaya memahami karakter mobil ini.

“Karena ini unit baru jadi kita belum terbiasa dengan pola perawatan di Mobilio,” tutup Yuni.

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin