GSX-R150

Ini Testimoni Test Ride Suzuki GSXR 150

Ini Testimoni Test Ride Suzuki GSXR 150
Ini Testimoni Test Ride Suzuki GSXR 150

Ini Testimoni Test Ride Suzuki GSXR 150. Wah gan, Suzuki bikin kejutan mulu sehubungan dengan GSX R 150 dan GSX Snya. Kalau kemarin berhubungan dengan harga, kini dengan sensasi test ride.
Hari ini yang test ride adalah pemilik main dealer PT. Magelang Putra Jaya Motor dan PT. Mega Graha Millenium Karya, Bapak Haryanto Tanoyo, Pebisnis yang akrab dipanggil Pak Memed ini pernah memiliki sejarah panjang sebagai pebalap Suzuki di era tahun 70an hingga 80an. Berikut testimoninya:

“Suzuki benar-benar menjawab tantangan perkembangan gaya hidup anak muda masa kini melalui GSX-R150. Designnya terlihat sporti dan berkelas, serta sangat stylish untuk diigunakan beraktivitas sehari-hari maupun hang-out di tempat gaul. Performa dan kecepatan Suzuki GSX-R150 terasa sekali dan sangat memuaskan, bobotnya pun ringan jadi mudah sekali dibawa bermanuver. Setelah merasakan secara langsung, kami para main dealer merasa Suzuki sangat serius ingin kembali menjadi idola anak muda hingga dewasa pada saat ini dan hingga ke masa selanjutnya”,

GSX-R 150 test ride
GSX-R 150 test ride

Ya, memang hari ini ternyata PT.  Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kesempatan khusus kepada Suzuki Family untuk merasakan sensasi dari GSX-R 150. Acara hari ini bisa dibilang sebagai “Test Ride Perdana GSX-R 150 di Indonesia” loh masbro. Keren kan.

2 komentar pada “Ini Testimoni Test Ride Suzuki GSXR 150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.