KTM Nambah Dealer Baru di Serpong-Tangerang, Potong Tumpeng Gan | Bonsaibiker

KTM Nambah Dealer Baru di Serpong-Tangerang, Potong Tumpeng Gan

KTM Nambah Dealer Baru di Serpong-Tangerang

KTM Nambah Dealer Baru di Serpong-Tangerang

KTM Nambah Dealer Baru di Serpong-Tangerang, Potong Tumpeng Gan. Pastinya bahwa KTM segera melakukan expansi market untuk pengembangan network sehingga aftersales dan showroom dapat lebih dekat ke target konsumen. Kini usai buka showroom di Bandung 10 desember 2016 yang lalu, KTM di serpong yang lengkap dengan layanan service dan spare partnya diresmikan di Serpong beberapa hari lalu.

Nah, dengan beroperasinya KTM Serpong ini, jumlah dealer yang beroperasi jadi 7 dealer di bulan January. Kemudian total bakal menjadi 13 dealer sd bulan Maret 2017. Ke 7 dealer yang sudah beroperasi adalah KTM Store Sunter, KTM Store diTSM Mall Bandung, KTM Ciateul-Bandung , KTM serpong , KTM Daan Mogot serta KTM kebun jeruk dan KTM Cirebon yang mempunyai fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service).

KTM SErpong

KTM SErpong

Belum cukp di situ gan, pabrikan ini berrencana terus melakukan pengembangan dealer di Indonesia untuk tahun 2017. Kabarnya akan dibuka 30 Dealer diseluruh wilayah Jawa dan Bali-Nusa, dimana yang sudah terrealisasi 4 dealer dan target Januari 2017 saja akan menyusul 4 dealer lagi sehingga total menjadi 37 Dealer. Wah manteb ni gan.

%d bloggers like this: