Komparasi Motor

Acara Klub V-ixion Tapi Yang Nyeponsori Honda, Aihihihihi Unik!

Acara Klub V-ixion Tapi Yang Nyeponsori Honda
Acara Klub V-ixion Tapi Yang Nyeponsori Honda

Acara Klub V-ixion Tapi Yang Nyeponsori Honda. Ya, nampaknya user banyak juga yang takperduli dengan jualan. Ya jualan ituboleh jad biarlah urusan pabrikan.USer ya makek aja.Makanya ketika ada pabrikan A menseponsori acara daripabrikan B, ya seagi yang diseponsori mau dan yang menseponsori bersedia ya oke-oke aja ternyata.

Setidaknya inilah yang terjadi di daerah manado, dimana ratusan Bikers di Sulawesi Utara, sedang mengadakan peringatan HUT ke-3 New Vixion Lighting Manado (NVL), di Lapangan Basket Marina Plaza, Manado, Sulawesi Utara, yang dilaksanakan pada hari Minggu (22/01/2017) lalu. Nah, pada event ini bertebaran spanduk warnamerah khas Honda, padahal klubnya klub yamaha.  Bahkan nampak ada tenda atau boot honda segala aihihihi.


Ngutip dari lek Aripitstop, bahwa peringatan HUT ke-3 New Vixion Lighting Manado ini penyelenggaraannya disponsori oleh Main Dealer Sepeda Motor Honda & Sparepart Honda di wilayah Sulawesi yakni PT Daya Adicipta Wisesa (DAW). Sponsor lokal gan bukan pust, acaranyapun juga acara lokal.

komunitas-yamaha-disponsori-honda-2
komunitas-yamaha-disponsori-honda-2
komunitas-yamaha-disponsori-honda-1
komunitas-yamaha-disponsori-honda-1
honda-daw-di-ultah-nvl-manado
honda-daw-di-ultah-nvl-manado

Ini nampaknya yang ke dua kalinya gaan,bhwa acara klub Yamaha tapi yan gmenseponsori Honda. Adapun menurut petinggi Honda, waktu itu James Bonssemat tanyakan langsung,dan mereka menjawab, bahwa AHM pusat tidak ikut campur kegiatan sponsor didaerah. Itu murni inisiatif Main Dealer daerah. Ya kalau mereka mau merangkul komunitas Honda ataupun non Honda itu ya mdiserahkan pada kebijakan daerah.

3 komentar pada “Acara Klub V-ixion Tapi Yang Nyeponsori Honda, Aihihihihi Unik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.