Komparasi Motor

Sekompi GSX R Siap Beraksi, Nantang New R 15 Kah?

Sekompi GSX R Siap Beraksi
Sekompi GSX R Siap Beraksi

Yoi mas bro sekalian, ada penampakan vidio Sekompi GSX R Siap Beraksi, untuk balap kah, untuk nantang R 15 kah? Atauuntuk touring, mmm,sengundang sejutapertanyaan ni gan. Bikin penasaran aja. Dah gitu di ujug vidionya ada tulisan to be continue, malah lebih penasaran gan!

Eh ni dia vidionya,sekompi beneran gan!

https://youtu.be/yk0tps29fYI

Lah pertanyaannya kenapa musti nyebut R15, lebay amat? Aihihihi, woles mas bro, simak dulu pelan pelan berikut:

  1. Bahwa All New GSX R 150 ini lagi merekah dan enak-enaknya muncul. Mulai dikenalkan, mulai diberitakan,mulai dipasarkan, mulai dipesan, dan sudah mulai dikirim ke konsmen. Dan bakan sudah banyak yang tiba di rumah konsumen.
  2. Nah saat pesta kemunculan GSX 150 R ini, ternyata nongol R 15 baru, mak jegrrrrrr, nutup semua berita tentang Suzuki GSX R 150.
  3. Lahadala,dalamsalah satu promosinya Yamaha mempersembahkan gambar bahwa R 15 dan Kompatitor pastinya mengarah ke GSX R 150 bahwa powernya sama di kisaran 14 KW atau 19 anHp, cek di bawah ini:
power R 15 19hp

So, kenapa gak diadu sekalian, menarik kan. Keduanya imbang di sisi power, Yamaha menang di fitur, Suzuki menang di harga. Nah,menarik kankalauadi performa antar dua motor ini? Tunggu aja gan!

12 komentar pada “Sekompi GSX R Siap Beraksi, Nantang New R 15 Kah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.