Anak SMP Naik Motor Nabrak Ibu-ibu Malah Kabur, Akhirnya Ditangkep Warga

Anak SMP Naik Motor Nabrak Ibu-ibu Malah Kabur
Anak SMP Naik Motor Nabrak Ibu-ibu Malah Kabur

Anak SMP Naik Motor Nabrak Ibu-ibu Malah Kabur, Akhirnya Ditangkep Warga.Insiden ini berlangsung kemarin, Selasa, 25/01/2017 di Jl. Gribig – Besito Gebog siang, tepatnya Jl. Baru Utara tugu Besito .

Ya,ini merupakan pembelajaran bagi orang tua untuk tidak gampang memberikan kendaraan bermotor pada anak di bawah umur, karena selain kemampuan berkendaranyamasih belum mumpuni juga emoinya belum stabil.

Info ini dishare oleh Info Seputar Kudus – ISK  17 hrs dengan statmen berikut:

#isk_laka
#kiriman

Nabrak Ibu – Ibu dan Kabur, Seorang Pengendara Motor Yang Masih Dibawah Umur Tak Berkutik Diamankan Warga

Nyalinya tak sekeren motornya.
Begitulah mungkin istilah yang patut diberikan kepada seorang anak dibawah umur yang berhasil diamankan warga sekitar saat hendak melarikan diri setelah usai menabrak seorang ibu – ibu di Jl. Gribig – Besito Gebog siang tadi tepatnya Jl. Baru Utara tugu Besito. Akibat peristiwa ini sang ibu mengalami luka akibat benturan.

Berhati hatilah dalam mengemudi. Jalanan adalah milik bersama. Apalagi jika masih dibawah umur sangatlah dengan jelas dilarang mengemudikan kendaraan. Apalagi motornya full modifikasi

Hk D357063D
Kiriman : Kanza via bbm

Ya yang salah sebetulnya juga belum tentu si anak, kadangjuga bisa diakibatkan korban, cuman karena si mas broini kabur,wargapun kesal danmeangkapnya. Semoga bisa jadi pengingat bagi kita.

Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. Gimana bukan salah anaknya? Masih SMP pasti belum punya SIM. Kalau misalnya disiplin, dia pasti nggak bawa motor. Kalo dia nggak bawa motor, pasti nggak bakal nabrak emak2. Terlepas misalnya pun emak2nya nyebrang sembarangan. Yang gak bakal tertabrak dan nggak ada masalah jika anak tersebut nggak bawa motor yang memang belum cukup umur untuk punya SIM. Tolong jangan jadi permisif. Hukum ada untuk ditaati demi keselamatan bersama.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin