Akan Hadir Pertengahan Tahun MPV Murah Mitsubishi

Akan-Hadir-Pertengahan-Tahun-MPV-Murah-Mitsubishi-300x166
Akan-Hadir-Pertengahan-Tahun-MPV-Murah-Mitsubishi

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memastikan XM Concept mulai masuk jalur produksi dan juga akan dijual tahun ini. XM Concept adalah low MPV konsep yang pertama kali diperkenalkan di GIIAS, Agustus tahun lalu.

“Rencananya kendaraan ini akan kami luncurkan semester dua (pertengahan tahun). Produksi massalnya kuartal ketiga tahun ini,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of Mitsubishi Motors Corp (MMC) Sales and Marketing Group KTB, di sela acara Mitsubishi Special Exhibition.Menurut Imam, XM Concept adalah proyek besar mereka tahun ini, terutama agar dapat memperoleh keuntungan di kelas MPV yang merupakan segmen terbesar pasar roda empat Indonesia. “Ini salah satu komitmen kami,” tambah Imam.

Di kesempatan yang sama, Head of MMC Public Relations Department KTB Intan Vidiasari mengatakan, mobil ini akan diproduksi di Indonesia, tepatnya di pabrik Mitsubishi yang ada di Deltamas, Bekasi. Pabriknya sendiri sudah siap 100 persen.

Intan menyebutkan, selain untuk memenuhi pasar dalam negeri, mobil ini juga akan diekspor, terutama ke pasar Asia Tenggara dengan komposisi 80 persen untuk pasar Indonesia, dan 20 persen untuk kebutuhan ekspor.

“Setelah itu, small mpv ini ingin dipasarkan di negara lain seperti di negata di Benua Afrika, Amerika Latin, dan Timur Tengah,” tambah Intan.

Sayang, kedua pejabat Mitsubishi Indonesia ini belum bisa menginformasikan lebih lanjut soal spesifikasi kendaraan, juga soal harga. “Untuk yang itu mohon maaf sampai sekarang belum bisa kami beritahu,” tutup Imam.

Sumber: Liputan6.com

Advertisements
Advertisements

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin