Info Umum Motor Honda

DAM Kasih Diskon Menarik Untuk Pembelian Honda Di Jabar : Supra GTR150, CB150R dan Vario Series

Diskon Pemblian CBR 150
Diskon Pemblian CBR 150

Wah, ada kabar gembira ni gan, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat ngasih banyak program menarik kepada konsumen setia Honda di Jawa Barat. Ini dalam rangka gebrakan di awal tahun. Ni gan, diantaranya Repeat Order dan Trade In khusus untuk pembelian All New Honda Supra GTR150, New Honda CB150R dan Honda Vario Series.

General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan memberikan stamen sebagai berikut:

“………DAM bersama-sama dengan dengan Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat memberikan beragam program menarik ……………berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit selama periode program berlangsung. Program Repeat Order dan Trade In berlaku untuk pembelian All New Honda Supra GTR150, New Honda CB150R dan Honda Vario Series yang melakukan pembelian di saat event maupun customer walk-in pada periode 1 hingga 31 Januari 2017.”

Dah gitu gan, PT DAM juga menawarkan program diskon uang muka dan angsuran terjangkau bagipelajar dan pengajar. Ya, setiap pembelian New Honda BeAT Pop eSP untuk Pengajar bisa dapet dikson gan, dan produk New Honda Sonic 150R dan New Honda BeAT Pop eSP Series untuk Pelajar atau Mahasiswa juga dapet diskon. Penawaran diskon yang diberikan bervariatif untuk masing-masing kota di seluruh area di Jawa Barat.

Ada pula program ‘Direct Gift’ untuk pembelian All New Honda Supra GTR 150 dan New Honda Sonic 150R dengan menawarkan diskon aksesoris khusus All New Honda Supra GTR 150, sedangkan untuk pembelian New Honda Sonic 150R program yang ditawarkan yakni Jaket Apparel Honda Sonic.

Wah, buruan gan, mumpung belum tutup.

One thought on “DAM Kasih Diskon Menarik Untuk Pembelian Honda Di Jabar : Supra GTR150, CB150R dan Vario Series

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.