GSX-R150

Testimoni Test Ride GSX 150R, Blas Ga Ada Ceritanya Suara Body Krenyet-krenyet

testimoi gsx r 150
testimoi gsx r 150

Lanjut testimoni test ride GSX 50R di Sentul, yang dilakukan pada hari Kamis, 26-01-20016 kemarin gan. Kalaudalam artikel lalu kita perlihatkan Blogger Cucuk-cucukan Test Ride Suzuki GSX R 150 di Sentul ini, yakni ngomongin top speed, kini coba kita omongin masalah bodynya gan yang suer rigid dan kenceng.

Ya, memang harus diakui mengenai Testimoni Test Ride GSX 150R ini, bahwa Blas Ga Ada Ceritanya Suara Body Krenyet-krenyet.

Memang harus diakui, bukan sulap dan juga bukan sihir, bukan ngecap ataupun juga bukan nyinyir, bodynya kenceng nemplek plek ke rangka dengan kuat sekenceng dua model di bawah in, wkekekekkekekekeke.

gsx R 150
gsx R 150

Kualitas body, atau material plastik yang digunakan, nampaknya memang bagus gan. James Bons sempat ketok-ketok dan goyang-goyang tanki, sayap, hingga spakbor. Dan semuanya nampak kuat dan nempelsecara rapih.

Selanjutnya selain material juga riding posisi gan. Motor ini cukup enak dinaiki orang yang setinggi 164 macam James Bons. Lihat saja jinjit ni!

gsx R 150 dinaikibiker mungil
gsx R 150 dinaikibiker mungil

Kemudian gan untuk masalah rebah, bejek gas,dan perform, wes la, tak karaguan gan. Motor ringan,gas nonjok, dan gak susah untuk diajaknikung.

Oceh gan, manteb pokoke.

4 komentar pada “Testimoni Test Ride GSX 150R, Blas Ga Ada Ceritanya Suara Body Krenyet-krenyet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.