ABG Kena Razia Keluarin Air Mata Buaya, Cekdot Vidionya Bikin Ngakak

ABG Kena Razia Keluarin Air Mata Buaya
ABG Kena Razia Keluarin Air Mata Buaya

ABG Kena Razia Keluarin Air Mata Buaya, aihihihih, ada-ada aja gan. Inlah salah satu warna yang diperlihatkan masyarakat saat Polsek Pasar Jambi gelar razia, Rabu (25/1) pagi di kawasan Jalan Diponegoro. Ya, seorang anak ABG bernama Rudi yang masih seorang pelajar SMP di Kota Jambi tak pake hlm dan distop polisi. Kemudian usai diperiksa ternyata ia tak membawa surat-surat berkendara. Lalu ternjadilah peristiwa pura-pura ngeluarin air mata buaya.

Berikut vidionya:

Vidio yang diupload tribun inipun menjadi ramai dibincangkan gan. Ya semoga kita bisa mendidik para junior kita untuk tidak seperti itu.

 

Advertisements
About Bonsai Biker 5794 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

6 Comments

  1. Klo ada pelanggaran spt ini pd sepi yg komen tp klo ada MOGE, MOBIL ATAU MASYARAKAT ATAS YG MELANGGAR LGS DI BULLY, keliatan banget ada UNSUR KECEMBURUAN /KESENJANGAN SOSIAL cuma org2 disini gak mau terus terang ngaku. Maklumin ini Blog anak motor PASTI MAYORITAS AKAN BELA MOTOR2 KECIL DAN MASYARAKAT BAWAH , wuahahahahahaaa.. Coba klo gak bela mocil dan masyarakat bawah atau gak mau bergaul kebawah pasti DIANGGAP SOMBONG, MAKSA AMAT PERGAULAN ANAK MOTOR SPT ITU, wuahahahahahaaa… Biar gmn pun jg pembaca yg bisa menilai kecuali komentator tetap dan sesama blogger yg akan BELA. Biar gmn

    Biar sama2 enak kita liat PEMBELAAN DAN PEMBENARAN DR KOMENTATOR YG TERSINGGUNG DGN KOMEN GW KRN DIANGGAP TERLALU REALISTIS.

Leave a Reply

Your email address will not be published.