Tiga Pelaku Begal Yang Membunuh Korbannya di Kebumen di Dor Polisi

tiga-pelaku-begal-yang-membunuh-korbannya-di-kebumen-di-dor-polisi
tiga-pelaku-begal-yang-membunuh-korbannya-di-kebumen-di-dor-polisi

Tiga Pelaku Begal Yang Membunuh Korbannya di Kebumen di Dor Polisi. Ya, sebuah pembegalan atau perampokan terjadi di Kebumen, dimana korban yang bernama Sugeng Wahyudi (42), mantri kesehatan asal Kebumen atau lebh dikenal dengan Mantri Sugeng.

Ketiga pelaku adalah DOH alias Pentong (20), EMS (25) dan ES (29). Mereka adalah warga Desa Karangcengis, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga.
Berikut penuturan Pangeran Cendana 1 hrdi group info cegatan Jogja:

” Tersangka pembunuhan di sertai perampokan di kebumen yang menewaskan korbannya, telah tertangkap di jakarta. Barang bukti mobil avanza milik korban telah di amankan untuk barang bukti. Kerja sempurna dari tim macan jateng dan polda metro jaya..

Dalam penangkapan in juga diamankan beberapa barang bukti yakni satu satu motor Honda CBR hitam nomor polisi AA 2641 FJ, mobil Avanza putih nomor polisi AA 8965 ND,  dan beberapa hp. Berikut beberapa poto dari TKP:

Para perqmpok sadis ini ditangkap di Bekasi dan Tangerang dalam waktu yang hampir bersamaan. Temuan barang bukti berupa sepatu milik Pentong di lokasi ngutip dari tribun berdasarkan laporan Kapolres Kebumen, AKBP Alpen, MENJADI TITIK TERANG. Ya, Pentong yang membuang sepasang sepatunya ke dalam sumur untuk menghilangkan jejak, ternyata tersangkut di jaring yang sengaja dipasang untuk melindungi sumur agar sampah tidak jatuh ke air.

Dari sini polisi melakukan penyidikan, ditambah selembar foto sebagai petunjuk awal. Pertama polisi mengejar DOH, dimana Foto yang ditemukan di rumah korban yakni foto korban bersama DOH saat keduanya masih menjalin hubungan badan sesama jenis. Selanjutnya tim yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Kebumen, AKP Nur Kholis Hirmawan menangkap ketiga pelaku yang dimana ketiganya didor di Bekasi dan Tangerang.

Advertisements

Leave a Reply