Kecanggihan Fitur Keyless Ignition System Pada Suzuki GSX R150 – Bonsaibiker

Kecanggihan Fitur Keyless Ignition System Pada Suzuki GSX R150

Kecanggihan Fitur Keyless Ignition System Pada Suzuki GSX R150

Kecanggihan Fitur Keyless Ignition System Pada Suzuki GSX R150

Semakin berkembangnya kecanggihan di dunia otomotif, ini di buktikannya dengan adanya Sisitem keamanan baru dari Motor Suzuki Suzuki GSX R150, yaitu Fitur Keyless Ignition System. Yang membuat pemilik motor menjadi lebih aman terhadap pencurian.

Fitur Keyless Ignition System adalah fitur keamanan kunci motor untuk mengaktifkan atau menonaktifkan motor. Fitur ini menjadi lebih praktis dibandingkan dengan kunci keamanan kunci konvensiaonal biasa. posisi main swicth yang menyatu dengan tangki motor memudahkan anda untuk mengoprasikannya. Dilengkapi dengan scurity keyless membuat pengaman lebih optimal pada saat parkir, terdapat keyless ignition system remote yang apabila remote dalam radius satu meter dari motor maka secara otomatis bisa di oprasikan. Jika remote lebih dari satu meter maka motor secara otomatis mengunci.
Dan fitur answer back system memungkinkan anda untuk menonaktifkan motor sejauh 20 meter.
Untuk mengoprasikannya anda harus menekan tombol keyless system sehingga LED Indikator (Blue Light) menyalan kemudian memutarnya ke kanan satu kali maka akan dalam posisi ACC dan main swicth kunci bisa di cabut untuk membuaka tanki bensin dan kunci pembonceng. Apabila di putar dua kali maka bisa untuk menyalakan mesin. Apabila diputar ke kiri maka akan dalam posisi lock.

Fitur Keyless Ignition System

Fitur Keyless Ignition System

Apabila main swicth kunci di putar paksa dengan tujuan pencurian, maka sesuai konstruksinya ia hanya akan berputar kosong. Dan ketika terjadi remote hilang atau rusak, maka indikator keyless akan berkedip maksimum 30 detik dan selama itu motor bisa di oprasikannya dengan menekan dan memutar main swicth kunci ke posisi on.
Setiap keyless remote memiliki ID Number yang memungkinkan anda bisa mengakses main swicth kunci dalam keadaan remote rusak atau gangguan teknis lainya, jadi catat dan rahasiakan ID number keyless remote anda di tempat yang aman.

Keyless Ignition System Remote

Keyless Ignition System Remote