Ada Kejutan bagi Pecinta Skutik Honda di Jogja, Kedu, dan Bnyumas

Ada Kejutan bagi Pecinta Skutik Honda di Jogja, Kedu, dan Bnyumas
Ada Kejutan bagi Pecinta Skutik Honda di Jogja, Kedu, dan Bnyumas

Ada Kejutan bagi Pecinta Skutik Honda di Jogja, Kedu, dan Bnyumas ini gan. bahwa awal 2017 ini, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kasih kejutan untuk penggemar skutik khususnya Honda BeAT series.  Program ini bertajuk “Untung Beli Motor di Tahun Baru”, dan berlaku pada tanggal 23 Januari hingga 28 Februari 2017.

Tiap konsumen yang beli Honda BeAT series (all type) di seluruh jaringan Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas pada periode program berhak untuk mendapatkan tambahan dua botol Oli MPX2 secara gratis. Wew, mayan gan.

Nah, selain gratis dua botol Oli MPX2 ketika beli Honda BeAT series, dalam program Untung Beli Motor di Tahun Baru ini Honda memberikan program potongan harga khusus bagi Pelajar dan Pengajar hingga Rp 500.000,-.Cukup ngasih copy KTP saat melakukan transaksi. Sedangkan bagi pengajar aktif yang meliputi guru, dosen PNS, dosen swasta, dan guru bimbel dapat melampirkan fotocopy surat pengangkatan / rekomendasi kerja dari HRD/Instansi) dan ID Card Guru/Dosen. Program ini berlaku untuk pembelian All New Honda BeAT Pop eSP. Juos manteb kan.

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin