Berita Umum

User R 15 Tewas Ditembak Begal Motor di Depan Indomaret Tangerang, Terrekam Vidio

User R 15 Tewas Ditembak Begal Motor di Depan Indomaret Tangerang
User R 15 Tewas Ditembak Begal Motor di Depan Indomaret Tangerang

Lagi-lagi Begal memang nekat, kemarin mati dua orang di hajar massa di Pasuruan, 2 hari sebelumnya ternyata di Tangerang begal motor juga beraksi. Seorang User R 15 Tewas Ditembak Begal Motor di Depan Indomaret Tangerang, kejadian ini terrekam dalam CCTV Indomaret Tersebut. Vidio ini kemudian dishare di berbagai group, mulai dari KOMUNITAS UBER, group karawang, hingga diupload di youtube, dan kemudian masuk berita media mainstrim.

Seperti terlihat dalam vidio, korban berusaha mengejar pelaku begal, lalu begal menembaknya tepat di dada dan pria ini beberapa saat kemudian  tersungkur berimpah darah. TKP di Jalan Raya Bojong-Pemda Tigaraksa, Kampng Samprok, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, pada hari Jumat (27/1/2017) malam.

Berikut vidionya gan!

(https://www.facebook.com/irsatian.cavvanura.9/videos/186800811798058/)

Berikut statmen akun fb  ‎Irsatian Cavvanura‎ to KOMUNITAS UBER MOTOR INDONESIA January 28 at 10:14pm · Bogor ·

Hati”gan rawan begal smlm kejadian y’di daerah kp samprok bizlink yg arah tigaraksa lampu merah cihideung jalan baru
Kajadian di depan indomaret .
Kalau gak salah korban kena tembak senjata api di bagian dada .
Kondisi korban sekarang kurang tau
Minta doanya Semoga korban lekas sembuh .
Amin .

Ngintip kronologisnya dengan melihata di vidio dan keterang dari kabar6, bahwa Korban adalah Andri Sofyan (34), warga Kampung Kiara RT 3/4, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.‎ Saat itu korban mampir ke Indomaret di Jalan Raya Bojong-Pemda, persisnya di samping kawasan industri Bizpoint, di Kampung Samprok, Kelurahan Sukamulya. Walau tidak kelihatan, tapi minimarket tersebut nampaknya menurut James Bons memang Indomaret gan, dilihat dari seragamnya yang Biru ada balutan sleret kuning dan merah khas Indomaret.

user r 15 jadi korban begal di tangerang
user r 15 jadi korban begal di tangerang

Ya, saat korban berada di dalam Indomaret ini komplotan begal motor muncul dan langsung ngembat Yamaha R15 milik korban yang tengah di parkir. Korban langsung keluar sambil berteriak maling. Begalpun kaget dan buru-buru kabur.  Korban nampkanya mengejar, lalu pelaku cabut pistol dan pelurunya dimuntahkan ke arah korban.

Menurut Kapolres Kota Tangerang, Kombes Asep Edi Suheri yang saat itu terjun langsung ke lokasi kejadian mengatakan bahwa korban saat itu berupaya mempertahankan motor R15 miliknya yang bernopol B 6815 GWZ, lalu ditembak begal motor ini. Masih menurut pak polisi ini korban sempat dilarikan ke Ciputra Hospital. Tapi, karena luka tembak di organ vital yakni di bagian dada, korban kemudian meninggal.

Semoga pelaku cepat ditembak polisi gan, meresahkan masyarakat. Kemudian semoga arwah korban mendapat tempat yang mulia di sisi_Nya dan keluarganya diberi kesabaran, amin.

13 komentar pada “User R 15 Tewas Ditembak Begal Motor di Depan Indomaret Tangerang, Terrekam Vidio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.