Mercedes

Cantiknya Mercedes-Benz 350 SE Lebih Enak Dipandang

Mercedes-Benz selalu punya desain yang menarik. Namun desain mobil tak semata lengkungan atau garis mengalir membentuk tubuh mobil. Tapi terkadang bagaimana menggabungkan keunggulan bentuk masa lalu yang sudah menarik menjadi lebih indah dipandang mata lagi.

Seperti apa yang dilakukan oleh Dainiel Handler dan Eugen Schlee pada desain Mercedes-Benz 350 SE yang satu ini. Indah bukan?

Keduanya merupakan desainer produk yang banyak menuangkan ide pada desain produk transportasi. Bukan saja mobil, dari rumah desain Behance banyak pula menghasilkan produk lain seperti motor maupun sepeda.

Sesuai lansiran Carscoops, bentuk Mercedes-Benz 350 SE yang baru dikreasikan itu mengambil bentuk dasar dari desain sedan mewah Mercedes-Benz terdahulu. Inspirasinya dari model W108.

Pertama kali, mobil mewah W108 lahir pertama kali pada 1965. Model ini terus diproduksi hingga 1973, namun di tahun terakhirnya itu hanya untuk pasar Amerika Utara saja. Sebelumnya, selain Jerman dan Amerika Utara, model ini dipasarkan juga ke Asia Tenggara. Selama tujuh tahun itu, W108 diproduksi sebanyak 383,361 unit.

Bagaimana desain terbaru Mercedes-Benz 350 SE kali ini?

25 komentar pada “Cantiknya Mercedes-Benz 350 SE Lebih Enak Dipandang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.