Suzuki Launch TEAM SUZUKI ECSTAR 2017 | Bonsaibiker

Suzuki Launch TEAM SUZUKI ECSTAR 2017

Suzuki Launch TEAM SUZUKI ECSTAR 2017

Suzuki Launch TEAM SUZUKI ECSTAR 2017

Mas bro sekalian, mulai Jam 16:00 WIB di Sirkuit Sepang Malaysia, Suzuki Launch TEAM SUZUKI ECSTAR 2017. Menurut Davide Brivio tahun 2016 merupakan start yang bagus Buat Suzuki, ya Vinales kan moncer di MtoGP. Untuk 2017 Davide menyampaikan bahwa Target Suzuki Ecstar adalah secepat mungkin bisa membawa kedua Pebalap barumereka Andrea Iannone dan Alex Rins ‘ to the top ‘ Boleh jadi membawa sem0oncer Vinales atau bahkan lebih.

TEAM SUZUKI ECSTAR 2017

TEAM SUZUKI ECSTAR 2017

Suzuki kini harus betul-betul berjuang penuh, karena tidak lagi memiliki kelebihan konsesi alia menggunakan mesin lebih banyak. Naum Suzuki ( Ken Terada ) menyampaikan bahwa sistem development suzuki di tahun tahun yang lalu sudah tidak berpatokan pada status konsesi maupun bukan konsesi jadi kin tiada beda.

Sementara itu Bentuk Suzuki GSX-RR terkini tidak terlalu signifikan perbedaannya  dengan GSX-RR tahun 2016. Yang nampak jelas adalah kehadiran warna Kuning stabilo untuk kedua pambalapnya, motor Iannone maupun Rins. Di sini Ianone pake Helm AGV, adapun Rins menggunakan Helm XLite . Adapun gacoannya yakni motor Suzuki sendiri masih  menggunakan 4 silinder inline dengan Firing order BigBang . Mulai test ni gan!

%d bloggers like this: