ABG Naik Motor Nyebrang Tanpa lihat-lihat Langsung Disambar Bus Terseret 20 M dan Meninggal | Bonsaibiker

ABG Naik Motor Nyebrang Tanpa lihat-lihat Langsung Disambar Bus Terseret 20 M dan Meninggal

Motor Ndlesep Ringdek Diterjang bis

Motor Ndlesep Ringdek Diterjang bis

ABG Naik Motor NyebrangTanpa lihat-lihat Langsung Disambar Bus Terseret 20 M dan Meninggal. Kejadian kemarin petang, Senin, 30 Januari 2017 pukul 17.45 WITA di jl. Gilimanuk-Denpasar tepatnya di depan lapangan Candikusuma desa Candikusuma kecamatan Melaya kab Jembrana tepat di Km 109-110. Dari saksi yang berada di tkp dikethui bahwa korban hendak nyeberang namun tidak tengok kiri-kanan langsung nylongong begitu saja. Pada saat bersamaan datang bus Pahala Kencana jurusan Jakarta-Bali sehingga kecelakaan tak terhindarkan. Motor tertabrak  nancep di depan busa dan terseret sejauh 20 meter.

Pasca kejadian pelajar yang bernama Mifta Hulumam yang masih berstatus pelajar dengan mengndarai Motor Yamaha Jupter bernopol DK4847WM ini meninggal di tempat. Mifta ini adalah warga Banjar Candikusuma desa Candkusuma.

Kabar ini dishare oleh akun fb Ifan Prasetya Yuda di link  INI dengan statmen berikut:

“Dapat info dr teman.. Barusan laka di jl. Gilimanuk-Denpasar tepatnya di dpn lapangan Candikusuma

Update selanjutnya
  • Ifan Prasetya Yuda 12 hrs:Unit baru saja sampai di POLRES JEMBRANA.. B 7898 IZ Dapat info dr teman.. Barusan laka di jl. Gilimanuk-Denpasar tepatnya di dpn lapangan CandikusumaKorbannya dibelakng.. Motor keseret 20meter.
  • Ifan Prasetya Yuda Alhamdulillah apanya.. Korban meninggal ditempat ini..
  • Kucing Mandung kronologinya bus melaju dr arah timur ke barat sedangkan sepeda motor datang dr arah selatan hendak nyebrang ke utara tanpa tengok kanan kiri lalu motor tertabrak dan terseret skitar 97 meter
  • Ary Saputra Korbannya itu murid SMP.. cwo dari kampung deket sana.. kluar gang dari selatan lgsg bablas ke barat gk tolah toleh.. lgsg di sikat PK.

Semoga saja koban tenang di alam sana, keluarganya diberi ketabahan dan ini bisa menjadi pembelajaran buat kita untuk hati-hati di jalan.

%d bloggers like this: