Komparasi Motor

Diserang R 15 dan GSX-R 150 Honda Launch Produk Baru Jumat Besok, CRF Kah?

Diserang R 15 dan GSX-R 150 Honda Launch Produk Baru Jumat Besok
Diserang R 15 dan GSX-R 150 Honda Launch Produk Baru Jumat Besok

Diserang R 15 dan GSX-R 150 Honda Launch Produk Baru Jumat Besok, CRF Kah? Ya, dalam 3 minggu belakangan berita tentang permotoran tanah air dikuasai oleh dua pabrikan, yakni Yamaha yang memperkenalkan All New Yamaha R 15 2017 yang powernya 19 Hp lebih. Kemudian Suzuki juga meluncurkan All New GSX R 150 lalu mengadakan test ride di sentul dengan power yang juga menyentuh angak 19 HP.

Nah, diserang bertubi-tubi oleh kompatitor, bukan Honda namanya kalau cuman diem aja. Aihihihihi, dan akhairnya benar, tanggal 3 Jumat besok, honda Launch produk baru.

Sejak kemarin pagi sudah masuk ke James Bons sebuah email undangan launch motor baru honda. Berikut undangannya:

undangan launch produk baru
undangan launch produk baru

Nah yang jadi pertanyaan apakah produk baru itu? MM beberapa media dalam sebulan belakangan menggosipkan bahwa Hondda bakal segera mengaspalkan CFR 250. Adapun petinggi Honda ketika James Bons tanya jawabannya cukup diplomkatis, “kalau memungkinkan ya, kenapa tidak, tunggu aja”. Aihihihihi.

Namun dibalik itu semua, ada beberapa isyarat, bahwa Honda akan ngetest produk batangan, isyaratnya rahasia gan, takut menyalah aturan nanti kalau dibeberkan hehehe. Dan ini boleh jadi memang CRF 250 ini. Hanyasaja detailnya James Bons belum berani menyampaikan takut salah gan, aihihihih.

2 komentar pada “Diserang R 15 dan GSX-R 150 Honda Launch Produk Baru Jumat Besok, CRF Kah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.