Suami-Istri Jatuh Dari Motor dan Pingsan Usai Tahu Di Depannya Ada Razia | Bonsaibiker

Suami-Istri Jatuh Dari Motor dan Pingsan Usai Tahu Di Depannya Ada Razia

Suami-Istir Jatuh Dari Motor dan Pingsan Usai Tahu Di Depannya Ada Razia

Suami-Istir Jatuh Dari Motor dan Pingsan Usai Tahu Di Depannya Ada Razia

Disinyalir kaget karena ada razia Suami-Istir Jatuh Dari Motor dan Pingsan Usai Tahu Di Depannya Ada Razia. Kejadian siang ini, selasa, 31 Januari 2016 di Magetan. Disinyalir bapak ini grogi melihat ada razia. Entah beliau ini membawa semua kelengkapan berkendara atau tidak belum iketahui pasti gan.

Dishare oleh mas bro  AchepBERITA di group MAGETAN 8 hrs ·lalu dengan statmen berikut:

“Jan isek anget lur,bapak dan ibu ini jatuh dari sepeda dengan sendirinya karena terkejut melihat di depannya ada polisi sedang razia , bapak tak sadarkan diri …kejadian di selatan terminal magetan ,. Saiki seng ngati ngati lur,,seng gung lengkap nek roh polisi ojo mlayu,. Nganti kjadian ngeneki seng susah awak,e dwe..
Dar kejadian ini memang ada yang nyalihin si bapak yang jatuh dan pingsan, kenapa mesti grogi, lalu ada yang bilang meski lengkap kadang emang grogi ketemu pak polisi yang lagi razia. Berikut:
  • Yudis Nur Kusuma W Masio surat” lengkap tapi rak ketok eneng tilangan rasane mesti tratapan.. 😂😂😂🙈🙈🙈
  • Okky Ri Os Fe Slh e polisine lur slh e sp nk oprasi gk omg” nk omg msti gk kyo ngno:D:D
  • Goes Yohhh…polisine opo medeni to kok podo wedi keeee…
  • Ramadhan Dodik ngunui salahe dw.. ditilang paling larang piro.. trus lak wes ngunui yo tambah akeh entek e.. kok akeh sing nyalahne polisi ne. sing gk sneng mbi komenq ndg podo bully

Ahai ternyata diantara masayarakat kita masih ada yang belum terbiasa dengan razia, meki telah dilaksanakan seluruh nusantara hampir tiap hari.

%d bloggers like this: