Xabre 150 Patah Segitiga Atas Bawah, Kencang Banget Mungkin Tumbukannya | Bonsaibiker

Xabre 150 Patah Segitiga Atas Bawah, Kencang Banget Mungkin Tumbukannya

Xabre 150 Patah Segitiga Atas Bawah

Xabre 150 Patah Segitiga Atas Bawah

Sebuah motor yamaha Xabre 150 Patah Segitiga Atas Bawah, Kencang Banget Mungkin Tumbukannya. Kecelakaan disinyalir hari ini Rabu, 1 Februari 2017 bahwa sebuah motor Yamaha Xabre 150 mengalami kecelakaan di Jalan Larangan arah Lelea. Nah jalan Larangan ini kalau arah Lelea disinyalir memang daerah Indramayu gan, daerah Lelea deket Lohbener.  Korban kabarnya sudah dilarikan ke Rumah Sakit.

Nah, yang dibayangkan, betapa kencengnya tabrakannya, atau keras banget mungkin benturannya sampek dua segitiganya patah atas bawah dan lepas dari body.
Yup, kejadian ini, ramai mendapat tanggapan dari netizen dan dishare ke berbagai group. Seperti mas bro Kang Mas Raden Edo‎ juga share ke group All New Honda CBR 150R Facelift [K45G] Indonesia (di lin INI) dengan statmen : Ko rentan amat ea. Mf cuman share doang. Nah selanjutnya memang ada yang nyalahi motornya, kualtas dan mereknya, ada juga yang nyalahin orangnya. Ya, pertama ada baiknya tidak nyalahin kualitas dan merek dulu, wong Ninja 250 juga rompal depan dalam beberapa hari lalu karena kecelakaan. Ini yang 2 tak hampir setahun lalu:

(http://bonsaibiker.com/2016/03/08/tabarakan-dengan-vario-ninjanya-ringsek-begini-berapa-spednya-kira-kira/)

Yang ini kira-kira tanggal 15  januari 2017 lalu:

(http://bonsaibiker.com/2017/01/15/ninja-250-remuk-depan-usai-tabrakan-dengan-x-ride-dan-n-max/)

Nah, sama-sama remuk, jadi tergantung posisi tabrakan seperti apa. Sayangnya tak dijelaskan kronologisnya gan. Adapun orangnya ya mungkin tak usahlah kita salahin, kita doakan saja semoga lekas sembuh. Dan paling penting ini bisa menjadi pembelajaran bua kita untuk hati-hati dalam berkendara.

%d bloggers like this: