Kecelakaan

Begini Jadinya Jika Berani Menerobos Lampu Merah

Begini Jadinya Jika Berani Menerobos Lampu Merah
Begini Jadinya Jika Berani Menerobos Lampu Merah

Tidak sedikit dari kita yang sering mengabaikan dan menerobos lampu merah saat melihat jalanan sepi. Kebiasaan seperti ini justru sangat berbahaya karena banyaknya kemungkinan terjadi hal tidak terduga. Kecelakaan di Hawthore, Australia, bisa menjadi contoh akibat buruk dari kebiasaan tersebut, bahwa menerobos lampu merah di pesimpangan saat lalu lintas sepi bisa berakibat sangat fatal.

Pada video yang terekam oleh dash cam sebuah mobil, menunjukkan sebuah mobil pikap dengan santainya menerobos lampu merah tanpa mengurangi kecepatan. Ulahnya tersebut kemudian mengakibatkan tabrakan dengan dua mobil yang melintas di depannya.

https://www.youtube.com/watch?v=NxjjzYmw4ac

Pikap Holden Ute tersebut menabrak bagian samping kap mesin SUV yang tampak sebuah Nissan X-Trail, benturannya juga membuat hathcback hitam di sebelahnya tertabrak. Beruntung, kecelakaan ini tidak berakibat fatal, karena korban dilaporkan hanya mengalami memar.

Insiden ini mengingatkan kita bahwa selengang atau sepi apapun lalu lintas, jangan sekali-kali coba untuk menerobos lampu merah. Dan saat menuju persimpangan, kurangilah kecepatan.

One thought on “Begini Jadinya Jika Berani Menerobos Lampu Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.