Tilang

Ngebut di Cipali? Hati-hati Ada Razia Menggunakan Speed Gun dan Pake E tilang

Ngebut di Cipali Hati-hati Ada Razia Menggunakan Speed Gun dan Pake E tilang
Ngebut di Cipali Hati-hati Ada Razia Menggunakan Speed Gun dan Pake E tilang

Sekedar informasi gan, ati2 kalo lewat tol Cipali, atur kecepatanya. Pokoknya mau Ngebut di Cipali? Hati-hati Ada Razia Menggunakan Speed Gun dan Pake E tilang. Ya pasalnya dah banyak nyawa melayang gan. Dan kini dah diterapkan aturan minimal 60 km/jam maksimal 100 km/jam di tol ini. Per 1 februari 2017diberlakukan e tilang, saat keluar gerbang tol. Ya, tengok aja gan Di Rest Area 102 Kalijati-Subang sudah ada proses tilang menggunakan Gunspeed oleh Aparat.

Yup, puluhan anggota Satlantas Polres Majalengka, diturunkan dalam rangaka menggelar Operasi “Speed Gun” untuk mengukur batas maksimal dan minimal kecepatan laju kendaraan di jalur Jalan Tol Cipali. Tepatnya dilakukan di area Kertajati Kabupaten Majalengka, Selasa (31/01). T

Ya gan, di sini ngumpul Sat PJR Jatiwangi, Sat PJR Tol Cipali area Kertajati Kabupaten Majalengka, Dishub Kabupaten Majalengka dan perwakilan Bank BRI Cabang Majalengka serta PT LMS Tol Cipali. Semuanya tumplek blek di sini menggelar operasi speed gun ini.

Dalam kesempatan ini Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, SE, MH lewat  Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iwan Setiawan, SH didampingi KBO Satlantas, Iptu Erik Risnandar, SH menyampaikan giat tersebut tujuannya untuk penindakan batas kecepatan maksimal dan minimal kendaraan. Inget gan di tol lajur A dari arah barat ke timur dengan titik tembak di KM 165.800, titik pelambatan di KM 166, titik penindakan dan pemeriksaan di rest area KM 166. Mayan lho gan total 23 lembar kena tilang.

Cirebon trust membeberakan bahwa 14 lembar tilang dan PJR 9 lembar dan langsung di bayarkan via BRI di tempat penindakan. Ya biar slamet gan!

2 komentar pada “Ngebut di Cipali? Hati-hati Ada Razia Menggunakan Speed Gun dan Pake E tilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.