Pickup Ringsek Tak Berbentuk Usai Adu Banteng vs Bus di Tegal

Pickup Ringsek Tak Berbentuk Usai Adu Banteng vs Bus di Tegal
Pickup Ringsek Tak Berbentuk Usai Adu Banteng vs Bus di Tegal

Sebuah kecelakaan tragis terjadi di zona merah / ZOSS jalur pantura Desa Kramat, Tegal. Pickup Ringsek Tak Berbentuk Usai Adu Banteng vs Bus di Tegal. Bus ini adalah Rosalia Indah yang mbertabrakan dengan mobilbak terbuka atau pick up sekira jam 23.00 WIB Rabu malam, 01-02-2017. Dari TKP  dikabarkana korban meninggal 2 orang darifihak penumpang Pick Up, sementara itu ada korban  luka-luka dari penumpang bus.

Kejadian ini dishareoleh masbro ‎Izam Tok di group Sisi Lain Kab.Tegal 7 hrs lalu dengan statmen berikut:

“Kembali terjadi di zona merah / ZOSS jalur pantura Desa Kramat tabrakan bus rosalia indah vs pick up sekira jam 23.00 WIB korban meninggal 2 org dr penumpang pick up luka2 dr penumpang bus…Zona merah lagi…lagi2 zona merah…

Berikut beberapa foto dari TKP:

Sementara d bawah inividio kejadiannya:

 Belum diketahui pasti kronologis kejadiannya ga. Kalau dilihat dari ringseknya busbagian depan, dan juga remuknya pick up nampaknya ini adu banteng. Semoga yang meninggal tenang di alam sana gan,dan yang ditinggalkan mendapat kesabaran, amin.

Tag

 bus vs mobil bak terbuka kecelakaan daerah merah tegal kecelakaan tegal lakalantas busvspick uptegal Pickup Ringsek Tak Berbentuk Usai Adu Banteng vs Bus di Tegal kecelakaan bus vs pic up tegal”

 

Advertisements
Advertisements

3 Comments

  1. dulu kayaknya ada yg pernah bilang klo naek boil itu lebih aman drpd naek motor, cenderung kebal terhadap kematian atau luka2.

    siapa ya?

    hmmmm

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin